Sukses

Entertainment

Soal Menikah, Vanessa Angel Siap Tunggu Kekasih Lulus Sekolah Kepolisian

Fimela.com, Jakarta Beberapa waktu lalu, Vanessa Angel dikabarkan sudah dilamar kekasihnya yang berprofesi sebagai polisi, Lingga Permana. Hal ini terungkap setelah muncul sebuah video di media sosial yang memperlihatkan kesiapan Vanessa untuk dipersunting pria yang baru dipacarinya sebulan terakhir.

Mengetahui jadi banyak orang yang menyangka dirinya sudah dilamar Lingga, Vanessa Angel pun akhirnnya angkat suara. Diakui Vanessa, dirinya belum terlalu serius untuk menapaki jenjang pernikahan bersama kekasihnya.

"Belum kenalan keluarga dulu aja. Kalau video itu, itu kan dikerjain teman-teman lagi bukber, Lingga disuruh ngungkapin perasaannya ke aku. Karena disana kan ada microfon. Terus disuruh ngungkapin. Terus jadi pada nyangka dilamar. Ya doain aja semoga cepat dilamar," jelas Vanessa Angel saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (13/6/2018).

Meski belum serius, bukan berarti Vanessa tak ingin menikah dengan Lingga Ersan. Hanya saja, banyak pertimbangan untuk kedunya sebelum menikah. Salah satunya, Vanessa harus siap menunggu Lingga hingga selesai sekolah (Kepolisian) terlebih dahulu. 

"Rencana sih dia mau sekolah lagi akhir tahun ini, kemungkinan (menikah) abis mas Lingga sekolah sih. Dan proses pendidikan dulu 8 bulan. Jadi ya sudah mas Lingga fokus sekolah dulu saja. Kalau nikah ribet, ya jadi biarlah sekolah dulu," ujar Vanessa Angel.

Vanessa Berdoa Hubungannya Lancar dengan Lingga

Vanessa mengakui sudah mulai klop dengan kekasih barunya, Lingga Ersan. Wanita kelahiran Jakarta 26 tahun silam itu pun berdoa agar hubungan asmaranya berjalan lancar dengan Lingga.

"Kalau sreg sih masih proses ya. Namanya juga masih pacaran. Masih menjalani, tapi niat kita berdua dari awal baik. Serius mudah-mudahan dibukain jalannya. Dilancarin," harap Vanessa Angel.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading