Sukses

Entertainment

Merdunya Suara Hanin Dhiya Cover Lagu Raisa

Fimela.com, Jakarta Setelah lepas dari ajang pencarian bakat, Hanin Dhiya melebarkan sayap bermusik dengan bersolo karier. Ia pun membuktikan musikalitasnya lewat debut album bertajuk Cerita Hanin Dhiya yang resmi diluncurkan pada 30 Maret 2018 lalu.

Popularitas pelantun Kau Yang Sembunyi ini juga melesat setelah dirinya kerap membagian sederet video cover melalui akun media sosialnya. Salah satu video cover yang diunggah Hanin Dhiya adalah ketika membawakan kembali lagu Raisa yang bertajuk Usai Di Sini.

Hanin Dhiya terlihat mengunggah cover tersebut di akun Instagram pribadinya. Tidak banyak keterangan yang ia sertakan di dalamnya. "Usai Disini - Raisa . aku dan dirinya takkan pernah usai," demikian tulis Hanin Dhiya pada (13/6).

Aksi Hanin Dhiya menyanyikan lagu Raisa, Usai Di Sini, sukses menyita perhatian warganet. Tidak sedikit dari mereka yang menuliskan pujian juga ungkapan kekaguman akan kemampuan vokal Hanin Dhiya yang apik.

Lantas, seperti apa penampilan Hanin Dhiya ketika mengcover Usai Di Sini dari Raisa? Yuk, simak rangkuman selengkapnya seperti berikut ini.

Hanin Dhiya Cover Lagu Usai Di Sini

 

Usai Disini - Raisa . . . aku dan dirinya takkan pernah usai

A post shared by Hanin Dhiya (@hanindhiyaatys) on

Hanin Dhiya kembali beraksi dengan membuat video cover. Kali ini, pilihannya jatuh pada salah satu single Raisa yang bertajuk Usai Di Sini. Single ini sendiri merupakan bagian dari album ketiga Raisa, Handmade. Hanin pun membawakannya dengan suaranya yang merdu dan sukses memukau warganet. Kolom komentar pun dipenuhi oleh sederet pujian.

"Sumpah suarnya itu enak banget di denger," tulis akun andiazizah6333. "emang klo suara bagus, nyanyi apa aja tetep enak @hanindhiyaatys," tulis akun prasetyo_dwi_saputro. "Suaranya hampir sama banget sama raisa hehee," tulis akun yollandanindias17. "Sumpah demi apapun bagus," tambah akun devieeyees.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading