Sukses

Entertainment

Kisah Lebaran di Keluarga Shandy Aulia yang Beda Keyakinan

Fimela.com, Jakarta Belakangan, toleransi telah jadi hal yang selalu didengungkan tak sedikit orang. Pasalnya, pada praktik di lapangan, masyarakat Indonesia terkadang telah kehilangan sikap tersebut, dan Shandy Aulia telah jadi contoh baik dalam toleransi.

Sebagaimana diketahui, di dalam keluarga Shandy terdapat perbedaan keyakinan. Namun, seluruh anggota keluarga mampu menjalankan kewajiban beragama dengan penuh kebersamaan dan saling menghormati.

"Saya kalau Lebaran selalu ngucapin sih. Mohon maaf lahir dan batin. Kalau kumpul Lebaran biasanya keluarga inti aja dulu," ucap Shandy kala ditemui di kantor Bintang.com di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

 

Lebaran tahun ini Shandy tak akan ada di Jakarta. Namun, setelahnya bintang film Eiffel, I'm in Love tersebut berencana melakukan pertemuan keluarga. "Aku Lebaran nggak di Jakarta. Kalau sama keluarga besar itu lain lagi, karena gede banget," ucapnya.

Kendati tak merayakan, namun Shandy Aulia juga menyiapkan angpao untuk para keponakan. "Jadi, harus nyiapin THR banyak banget. Keponakan aja banyak banget, sekarang aja udah pada nanyain. Jadi, ada bukber, lalu liburan sama ponakan aja nanti," tukas Shandy.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading