Sukses

Entertainment

Sudah Lama Kenal, Vanessa Angel Tak Sangka Bakal Pacari Polisi

Fimela.com, Jakarta Hubungan asmara dengan seorang lelaki asing kandas, Vanessa Angel kini diketahui tengah menggandeng seorang polisi yang bernama Lingga Permana. Baru satu bulan pacaran, Vanessa dan Lingga sudah kenal lama.

Waktu perkenalan yang sudah cukup lama itu bahkan membuat perempuan kelahiran Jakarta, 21 Desember 1991 itu mengaku tak pernah terpikir akhirnya bakal berpacaran dengan Lingga.

"Baru sebulan sama pacar. Awal ketemu dia (Lingga) itu kakaknya temanku. Kenalnya sudah lama. Cuma nggak pernah kepikiran pacaran sama dia. Nggak pernah terlintas. Cuma mungkin takdir ya. Nggak tahu juga aku. Dipertemukan cocok dan nyambung lah," ujar Vanessa saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (13/6).

Diakui Vanessa, dirinya dulu sempat menutup hati untuk lelaki lain. Namun, entah mengapa, saat bertemu dengan Lingga, tak butuh waktu lama bagi Vanessa untuk luluh dan dibuat jatuh cinta.

"Apa ya? Nggak tahu ya apa yang membikin membuka hati. Karena sebelum ketemu mas Lingga, aku sempat menutup hati sama yang lain. Aku ngerasa kayak ada maunya doang nih cowok-cowok lain. Tapi, ketemu sama mas Lingga, pas ngobrol nggak tahu kenapa klik. Pas dicoba, dijalanin, ya nyambung cocok dan orangnya baik," ucap Vanessa Angel.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading