Sukses

Entertainment

Lebaran Pakai Baju Bodo, Keharmonisan Bella Saphira Bersama Suami dan Anak-anak

Fimela.com, Jakarta Lebaran jadi momen untuk berkumpul bersama keluarga. Begitu juga dengan Bella Saphira dan suami, Mayor Jenderal Agus Surya Bakti.

Dalam momen Lebaran, mereka berkumpul bersama dua anak mereka; Toddy dan Diandra Minunet. Dalam foto yang dibagikan dalam akun Instagram pribadinya, Bella dan suami serta anak-anaknya kompak mengenakan baju bodo, pakaian tradisional suku Bugis, Makassar, Sulawesi Selatan.

"1 Syawal 1439 Hijriah 15 June 2018. Minal Aidin Wal Faidzin. Mohon MaafLahir & Bathin 🙏🏻❤️," tulis Bella Saphira sebagai keterangan foto dengan memberi tagar #bajubodo #sarungmakassar, Sabtu (16/6/2018).

Dalam foto tersebut, Bella Saphira dan suami duduk di kursi, sementara anak lelaki mereka berada di sebelah sang ayah, sedangkan putri mereka berada di sebelah Bella. Mereka kompak tersenyum.

Meski sebagai ibu sambung, hubungan Bella Saphira dengan kedua anaknya terlihat sangat akrab. Keakraban tersebut diunggah Bella dalam akun Instagram pribadinya.

Akrab dengan Anak-anak

Dalam salah satu fotonya, Bella tampak memeluk Diandra. Mereka tampak tersenyum bahagia. "Mom & Anak Gadis ABeGe😍❤️," tulis Bella Saphira sebagai keterangan foto.

Selain itu, Bella Saphira juga mengunggah foto keakrabannya dengan anak lelakinya, Toddy. Dalam foto yang diunggahnya itu, mereka tampak sedang berbicara. "Anak Lanang Big @toddch 😍❤️," jelas Bella Saphira sebagai keterangan foto.

Suka Melawak

Keharmonisan rumah tangga Bella Saphira dan Mayor Jenderal Agus Surya Bakti bersama anak-anak mereka mendapat pujian warganet. Mereka mendoakan agar Bella dan keluarga selalu bahagia. Dalam salah satu foto yang diunggah putranya itu, Bella kompak tersenyum.

"Suka ngelawak deh mi @bellasaphiraofficial #doublechingang," canda Toddy. "Kan kita lucu2.... and.... doublechingang 🤔😆 @toddch," balas Bella Saphira.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading