Sukses

Entertainment

Metamorfosa Hailey Baldwin, Penakluk Hati Justin Bieber yang Seksi dan Menawan

Fimela.com, Jakarta Sosok Hailey Baldwin tengah menjadi sorotan. Pasalnya, supermodel berusia 21 tahun itu santer diberitakan tengah kembali ke pelukan sang mantan kekasih, yang juga penyanyi Pop dunia, Justin Bieber. Beberapa kali, keduanya kedapatan menghabiskan waktu bersama.

Sekedar menilik kisah, Hailey Rhode Baldwin atau yang lebih dikenal dengan Hailey Baldwin lahir di Tucson, Arizona, Amerika Serikat pada 22 November 1996 silam. Hailey merupakan anak dari aktor sekaligus penulis Stephen Baldwin.

Hailey mengawali karier modelnya dengan tergabung di agensi Ford Models yang bermarkas di New York. Di usia yang masih terbilang belia, Hailey pun berhasil menjadi cover majalah seperti Tatler, LOVE, V dan i-D. Pada 2014, Hailey kemudian memulai karier runaway-nya untuk Topshop.

Tak perlu waktu yang lama, sosok Hailey semakin mencuri perhatian hingga dirinya sukses menjadi cover untuk Teen Vogue edisi Maret 2015. Sejak saat itu, karier modeling Hailey terus merangkak naik. Tak cuma sebagai cover majalah, tapi juga brand ambassador sejumlah produk fashion.

Jauh sebelum dikenal sebagai supermodel, Hailey ternyata pernah mengikuti jejak sang ayah di dunia akting. Saat usianya 9 tahun, Hailey tampil besama keluarganya di sebuah film dokumenter televisi Livin It: Unusual Suspects. Pada 2009, Hailey kemudian tampil sebagai cameo di Saturday Night Live bersama pamannya, Alec Baldwin.

Selain akting, Hailey juga piawai dalam membawakan acara. Beberapa acara yang pernah dipandu wanita yang sempat dikabarkan dekat dengan Shawn Mendes ini seperti MTV Europe Music Awards, iHeartRadio Music Awards, Drop the Mic dan masih banyak lagi.

Sebagai seorang model, Hailey Baldwin pernah dinobatkan sebagai wanita terseksi versi Maxim 2017. Hailey sukses menyingkirkan sejumlah nama supermodel lainnya seperti Stella Maxwell, Gigi Hadid dan Kendall Jenner. Sayangnya, Hailey pernah dikabarkan melakukan operasi plastik di banyak bagian tubuhnya, namun Hailey menepis rumor tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading