Sukses

Entertainment

CLBK, Justin Bieber dan Hailey Baldwin Pamer Ciuman di Pinggir Sungai

Fimela.com, Jakarta Benih-benih asmara tampaknya tengah menghampiri Justin Bieber dan Hailey Baldwin. Setelah kedapatan berlibur bersama di Miami, kini pasangan yang pernah memadu kasih beberapa tahun silaam itu semakin sering terlihat bersama.

Setelah hang out di sebuah kedai kopi di New York, beberapa hari kemudian Justin dan Hailey kembali terlihat bersama. Kali ini, keduanya menghabiskan waktu Sabtu sore di East River, New York.

Mengenakan pakaian santai, pasangan muda-mudi ini tampak saling mengumbar momen mesra. Bahkan, Bieber tak malu untuk mencium bibir Hailey di pinggir sungai yang menyuguhkan pemandangan Brooklyn Bridge tersebut.

Tak puas sampai di situ, TMZ kembali melaporkan, jika Bieber dan Hailey kembali kedapatan bermesraan di ruang publik. Pada sore menjelang malam hari, dua insan yang tengah dimabuk asmara ini berciuman di Rockefeller Park, yang berlokasi tak jauh dari East River.

Menurut saksi mata, keduanya tak henti mengumbar kecupan dan pelukan hangat. Selama seminggu terakhir, Justin Bieber dan Hailey Baldwin memang semakin terang-terangan akan kedekatan keduanya yang kini semakin hangat.

Hubungan Justin Bieber dan Hailey Baldwin

Justin Bieber dan Hailey Baldwin pernah berpacaran pada 2016 lalu. Dalam sebuah wawancara, Justin bahkan pernah mengatakan, jika anak aktor Stephen Baldwin tersebut adalah wanita yang amat dicintainya.

Namun, seiring dengan kandasnya jalinan cinta keduanya, Hailey Baldwin mengaku jika hubungannya dan Justin Bieber sempat merenggang. Keduanya pun selama beberapa waktu tak saling berkomunikasi, hingga akhirnya kini kembali dekat.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading