Sukses

Entertainment

MV Jangan Marion Jola Tembus 1 Juta Penonton dalam 3 Hari

Fimela.com, Jakarta Kehadiran Marion Jola di industri musik Indonesia mendapatkan sambutan hangat. Terlebih setelah dirinya resmi memulai karier bermusik dengan meluncurkan debut single solo bertajuk Jangan dan turut menampilkan sang rekan duet yakni Rayi RAN.

Seperti diketahui, Marion memulai perjalanannya dengan mengikuti ajang pencarian bakat menyanyi, Indonesian Idol 2018. Namun sayang, keinginan untuk menjadi juara harus kandas ketika ia tersisih di panggung babak 6 besar.

Setelah itu, Marion membawa kabar gembira dengan merilis debut single Jangan. Single ini diciptakan oleh Nino RAN, Ilman, dan Lale Maliq & D'Essentials, yang juga tergabung dalam Laleilmanino. Sedangkan, Irvan Natadiningrat didaulat sebagai penata suara.

Sambutan hangat pendengar tidak hanya tertuju pada single Jangan, tetapi juga pada MV yang resmi diluncurkan pada 15 Juni 2018. Hal ini terbukti dengan MV Jangan yang berhasil menembus 1 juta penonton dalam waktu 3 hari setelah dirilis.

Bagaimana ungkapan bahagia Marion Jola ketika MV Jangan menembus 1 juta penonton? Yuk, simak rangkuman selengkapnya seperti berikut ini.

Kebahagiaan Marion Jola Usai MV Jangan Tembus 1 Juta Penonton

Marion Jola tidak dapat menutupi antusiasmenya ketika MV dari debut singlenya, Jangan, berhasil menembus 1 juta penonton pada 18 Juni 2018 atau 3 hari setelah resmi dirilis. Ungkapan kebahagiaan pun Marion sampaikan melalui keterangan potret yang diunggah melalui akun Instagram pribadi.

"MV "Jangan" Marion ft Rayi menembus 1 juta penonton dalam waktu tiga hari, aku sangat bahagia, aku sangat bersyukur, terima kasih semua, aku sayang kalian semua," demikian tulis Marion Jola di akun Instagram pada (18/6).

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading