Sukses

Entertainment

Sebentar Libur Lebaran 2018, Donny Alamsyah Diprotes Anak

Fimela.com, Jakarta Donny Alamsyah sudah disibukan dengan kegiatan keartisannya. Ia mengaku hanya mendapat libur lebaran tahun ini selama tiga hari. Mendapat libur lebaran hanya sebentar diakui Donny tidak menjadi soal bagi istrinya, namun tidak bagi R Amdani, anaknya.

“Mungkin sudah terbiasa kali ya, tapi anak ada sih sedikit protesnya, kenapa sih liburannya sebentar banget,” kata Donny Alamsyah di kawasan Blok M, Jakarta Selatan, Senin (18/6/2018) petang.

Ia pun memberi pengertian kepada anaknya, dan berjanji akan mengajak anaknya tamasya ke tempat yang disuka oleh anaknya ketika kegiatan keartisannya sedang kosong.

“Tapi kan saya sudah bikin apointment sama dia, perjanjian bahwa nanti setelah pekerjaan ini selesai kita akan liburan beberapa hari dimana dia suka lah, kita kasih pilihan-pilihan,” kata Dony Alamsyah.

Sejauh ini, sang anak belum menentukan tempat yang akan dituju kelak jika Donny sudah memiliki waktu luang. Biasanya, kata Donny, sang anak lebih senang melihat pemandangan, entah suasana pegunungan maupun pantai.

“Dia gak menuntut harus kemananya, dia cuman mau ngabisin waktu bareng-bareng aja sama orangtuanya, Dia Lebih seneng ke alam sih, entah itu ke laut, entah itu ke daerah yang dingin, pokoknya dekat dengan alam sih kalau kita liburan,” kata Donny Alamsyah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading