Sukses

Entertainment

Alasan Ririn Ekawati Tak Ajak Baby Sister Libur Lebaran ke Singapura

Fimela.com, Jakarta Ririn Ekawati bersama putrinya tengah menikmati libur Lebaran 2018 di Singapura. Liburan tahun ini, Ririn tak mengajak baby sister-nya saat pelesiran. Hal itu dikarenakan ia ingin belajar mandiri untuk mengurus buah hatinya saat liburan tanpa bantuan baby sister.

“Banyak yang nanyain, liburannya bawa suster apa enggak. Enggak bawa karena enggak ngaruh juga karena Cattleya kalau sudah lihat mamanya enggak akan pernah mau sama orang lain,” ujar Ririn dalam video yang diunggahnya di Insta Stories, Senin (18/6/2018).

 

A post shared by Ririn Ekawati (@ririnekawati) on

Walaupun sedikit repot, Ririn Ekawati sangat menikmati ketika mengurus buah hatinya, Cattleya saat libur lebaran di Universal Studio, Singapura. Apalagi, ia juga dibantu oleh putri sulungnya, Jasmine, selama pelesiran ke negeri singa putih tersebut.

Unggahan tersebut, Cattleya sangat nyaman berada di samping Jasmine. Pasalnya, ia selalu berada disamping adik-nya serta Ririn Ekawati. Dalam video tersebut, Ririn memperlihatkan Cattleya tengah tidur di tangan Jasmine.

Kendati begitu, Jasmine sangat menikmati liburan bersama adik dan ibunya. Apalagi, mereka juga mengabadikan momen liburan dengan berswafoto di area permainan Universal Studio. "@abigailcattleya Si Manja copyan papah Fery," tulis keterangan foto di akun sosial media Ririn Ekawati.

Liburan santai Ririn Ekawati tanpa baby sister

 

A post shared by Ririn Ekawati (@ririnekawati) on

Liburan tanpa baby sister memang jarang dilakukan Ririn Ekawati. Oleh karena itu, ia lebih berhati-hati saat pelesiran. Bahkan, ia juga tak ingin diporsir saat jalan-jalan apalagi hingga larut malam.

“Kalau jalan-jalan sama anak-anak jam segini sudah di hotel karena kecapekan ngurusin dua anak. Jasmine juga diajak ke luar enggak mau,” ujar Ririn Ekawati.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading