Sukses

Entertainment

Berhijab Saat Lebaran, Syahrini: Enak Nyaman

Fimela.com, Jakarta Lebaran 2018, Syahrini tampil cantik dengan busana muslimah serta kerudung berwarna krem. Syahrini pun mengaku sangat nyaman saat dirinya memakai hijab.

Bukan tanpa alasan. Bagi Syahrini menggenakan hijab dirinya menjadi lebih nyaman. Tak hanya itu, Syahrini mengaku lebih mudah dan tak usah repot-repot harus merapihkan rambutnya.

"Enak ya, nyaman. Sudah gitu nggak repot subuh blow atau nyatok rambut," ujar Syahrini saat ditemui di kediamannya, Bogor, Jawa Barat beberapa hari lalu.

Syahrini pun berharap agar dirinya bisa cepat memakai hijab untuk menutup auratnya. Bahkan, ia selalu berdoa agar bisa berhijrah penampilannya lantaran ada beberapa pihak yang sudah meminta dirinya untuk berhijab.

"Amin semoga secepatnya," tutur Syahrini.

Syahrini masih proses untuk berhijab

Wanita kelahiran Bogor 1 Agustus 1982 ini mengaku akan menggunakan hijab jika dirinya sudah yakin. Hal ini dilakukannya karena ia tak ingin akan buka tutup jilbab.

"Mengalir saja, bagaimana perjalanan kedepan. Nggak mau kalau sudah pake hijab terus di lepas. Seakan nggak yakin sama perintah Allah jadi harus betul-betul punya keikhlasan yang tinggi. Lagi proses ke arah situ," ujar Syahrini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading