Sukses

Entertainment

Ketika Maia Estianty Kenang Rumahnya Dulu Bersama Ahmad Dhani

Fimela.com, Jakarta Sejak kemelut rumah tangga berujung perceraian antara Ahmad Dhani dan Maia Estianty menyeruak ke tengah publik, perkara tentang mantan pasangan suami-istri ini masih terus menyita atensi publik, bahkan lebih dari 10 tahun setelahnya.

Ya, kendati sudah lama berpisah, di mana Dhani sudah menikah dengan Mulan Jameela dan Maia tengah menjalin asmara dengan pengusaha, Irwan Mussry, namun mereka tetap saja dikaitkan dalam sejumlah pemberitaan.

Seperti belum lama ini, Maia terlihat bercerita tentang rumah yang dulunya ditinggali bersama Dhani dan ketiga anak mereka. Lewat unggahan di Instagram Story, perempuan kelahiran Surabyaa, Jawa Timur, itu kembali mengenang masa silam.

"Ini rumahnya Al zaman kecil di sini. Gila gede banget, ya ampun gelap," ucap Maia sembari menyorot rumah berpagar putih tersebut. "Ini juga rumahnya El sama Al dulu masih tahun 90, 98. Sudah berubah ih lucu," sambungnya.

Lewat unggahan tersebut, Maia Estianty seolah melakukan nostalgia singkat dengan rumah yang dulu sempat ditinggali dengan Ahmad Dhani dan ke-3 anak mereka. Padahal sebelumnya, pemberitaan tentang perempuan berambut panjang ini lekat dengan menghabiskan momen Lebaran bersama sang kekasih.

Maia Estianty Berlebaran dengan Sang Kekasih

Maia Estianty kedapatan menghabiskan momen Lebaran bersama sang kekasih, Irwan Mussry. Lewat sebuah unggahan di salah satu akun gosip di Instagram, momen kebersamaan mereka pun tersebar di jagat maya.

Di foto tersebut, Maia tampak berdiri di depan sang kekasih. Pemandangan ini pun membuat tak sedikit warga net mendoakan kelanggengan hubungan mereka. "Semoga langgeng terus ya bunda Maia," tulis salah satu netter.

Yuni Shara Sebut Maia Estianty Nyonya IM

Masih di momen Lebaran, Maia Estianty tampak mengunggah potret sang putra, Al Ghazali, dan Yuni Shara yang kedapatan bersilaturahmi ke rumahnya. "Thank you udah Lebaran di rumah, anyway busway, tante @yunishara36 muda amat foto sama @alghazali7 hahaha," tulis Maia di keterangan foto.

Menanggpi unggahan tersebut, komentar Yuni malah berbuah sorotan. Pasal, perempuan 46 tahun tersebut memanggil Maia Nyonya IM. "Tambah pinter masak nyonya IM," balasnya di kolom komentar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading