Sudah Hamil Besar, Zee Zee Shahab Masih Langgar Permintaan Suami

Syifa Ismalia25 Jun 2018, 10:40 WIB
[Bintang] Zee Zee Shahab

Bintang.com, Jakarta Hampir banyak ibu yang tengah berbadan dua mengikuti olahraga senam hamil. Hal ini dilakukan agar berdampak baik bagi sang ibunda dan calon di dalam kandungan. Namun sayang artis cantik Zee Zee Shahab tak memilih olahraga tersebut, meskipun sang suami, Prabu Revolusi sudah menyarankannya.

Diakui Zee Zee Shahab, Prabu sudah menyarankan dirinya untuk olahraga senam hamil, semenjak Zee Zee Shahab hamil muda. Zee Zee pun mengiyakan permintaan suaminya tersebut kaa itu, namun hingga memasuki kehamilan bulan ke-7, Zee Zee Shahab tak pernah melakukannya.

"Kalau didengar suami saya pasti marah-marah (nggak ikut senam hamil). Karena dari awal hamil dia bilang kamu harus ikut pilates hamil ya. Oke. Kamu ikut yoga ya. Sampai sekarang nggak ada yang jalanin," ujar Zee Zee Shahab saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, beberapa hari lalu.

 

[Bintang] Zee Zee Shahab
Bersih-bersih rumah dianggap Zee Zee Shahab sebagai olahraga. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Bukan tanpa alasan, bagi Zee Zee Shahab tak melakukan apa yang disarankan suaminya. Pasalnya dengan dirinya membersihkan rumah sendiri tanpa bantuan pembantu rumah tangga, sama saja dengan olahraga. Tak hanya itu, wanita keturunan Arab-Betawi tersebut juga sering kali jalan mengitari komplek rumahnya.

"Sudah deh tiap hari aku nyuci, ngepel di rumah kayak udah olahraga. Males aja (olahraga). Kalau aku pengen bergerak aku lebih memilih untuk keluar rumah, jalan kaki 10-15 menit, sudah ngerasa capek balik ke rumah, selonjoran. Kalau udah engap lagi pengin bergerak tinggal jalan keluar saja," kata Zee Zee Shahab.

"Nggak usah dibikin ribet, tapi memang kamunya malas katanya, iya juga sih. Dia sih menyarankan dari awal hamil cuma akunya wacana tanpa eksekusi," tambah Zee Zee Shahab.

 

Alasan Suami Zee Zee Shahab Menyarankannya Ikut Senam Hamil

[Bintang] Zee Zee Shahab
Zee Zee Shahab jelaskan suami menyarankannya ikut senam hamil. (Adrian Putra/Bintang.com)

Zee Zee Shahab menjelaskan alasan sang suami memintanya untuk ikut senam hamil. Menurutnya olahraga tersebut baik untuk kesiapan mental dirinya da sang calon bayi.

"Lebih kesiapan mental sih, karena aku juga jaraknya lama nih hamil yang sekarang, 6 tahun, harus dibikin happy dengan yoga atau pilates. Jadi ikutan deh supaya kamu fisiknya kuat nggak sakit. Terus nanti juga ketemu sama ibu-ibu hamil dapat sugesti baik ketika melahirkan. Jadi siap mentalnya saat melahirkan normal," ungkap Zee Zee Shahab.

Lanjutkan Membaca ↓