Sukses

Entertainment

Libur Lebaran, Prilly Latuconsina Akan ke Pulau

Fimela.com, Jakarta Banyak orang memutuskan pergi berlibur untuk menghilangkan penat setelah bekerja keras. Begitu juga yang akan dilakukan artis cantik Prilly Latuconsina saat libur panjang tiba.

Prilly Latuconsina berniat akan berlibur ke pulau. Hal ini dikarenakan agar dirinya bisa merasakan kesunyian dengan menikmati keindahan alam ciptaan Tuhan Yang Maha Esa.

"Belum tau sih. Tapi yang pasti pingin ke pulau , yang sepi. Karena aku kemarin lagi hattick banget habis ujian final salah satu mata kuliah yang bener-bener aku concern banget. Jadi kayak stres banget, puasa puasa harus ngerjain presentasi. Terus disisi lain harus kerja juga. Apalagi lagi devoloping skrip juga, skrip yang aku juga ikut andil dalam ceritanya. Aduh otak aku dibelah-belah," ujar Prilly Latuconsina saat ditemui di kediamannya, Tangerang, Banten, beberapa hari lalu.

 

"Yaudahlah sebelum kerja lagi, kuliah lagi, liburan dulu dah ke tempat yang sepi, pulau apa kek terserah. Aku bilang ke manajer aku just take me everywhere yang sepi dimana aku bisa tiduran, atau ngapain," tambah Prilly Latuconsina.

Waktu liburannya kali ini menurut wanita kelahiran Tangerang, 15 Oktober 1996 hanya sebentar saja. Pasalnya dirinya harus menjalankan aktivitasnya kembali sebagai mahasiswi dan juga pekerja seni.

"Sebentar banget karena aku dapet jatah libur kuliah itu sampai 21 tapi aku liburnya berangkat tanggal 21. Tanggal 21 kan hari Kamis jadi nanggung. Yaudah aku sekalian saja nggak masuk. Masuknya senen. Jadi aku berangkat tanggal 21, pulang tanggal 25, singkat banget. Cuma yang penting kontennya," ungkap Prilly Latuconsina.

Prilly Latuconsina Pilih Liburan di Indonesia

Karena waktu yang sangat singkat, Prilly Latuconsina hanya bisa berlibur di Indonesia saja. Karena menurut Prilly, kalau di luar negeri, akan berasa capek di jalan. "Indonesia lah. Kalau empat hari nggak mungkin ke luar negeri karena capek di jalan. Jadi indonesia saja. Masih banyak hidden places yang kita nggak tahu," kata Prilly Latuconsina.

Prilly Latuconsina Tak Ajak Ibunda Liburan

Liburan kali ini, Prilly Latuconsina tak mengajak ibundanya. Ia hanya ditemani adik kesayangannya saja. "Nggak (ajak Ibu). aku cuma ngajak adekku. Adek aku asyik banget dah udsh kayak temen sebaya. Jadi kayak nggak masalah sih," tutur Prilly Latuconsina.

Prilly Latuconsina juga Tak Ajak Maxime Bouttier

Prilly Latuconsina juga tidak ngajak kekasihnya, Maxime Bouttier untuk liburan. Pasalnya Maxime Bouttier akan kembali bekerja. Namun jika ada waktu, Maxime akan menyusul Prilly.

"Nggak ikut Maxime. Aku tipenya gimana yah, kayaknya dia syuting. Soalnya dia mulai syuting 21. Cuma dia bilang kalau syutingnya diundur atau tentatif mungkin nyusul. Jadi yah nggak tau sih bakalan ikut nggak. Aku juga belum pernah liburan sama pacar sih seumur hidup. Jadi agak aneh saja," ungkap Prilly Latuconsina.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading