Sukses

Entertainment

Tak Hanya Raisa, Baju Lebaran Ayu Ting Ting Juga Disebut Mirip Adik Raffi Ahmad

Fimela.com, Jakarta Berawal dari unggahan Hamish Daud, nama Ayu Ting Ting terbawa ke momen Lebaran lelaki 38 tahun tersebut dan sang istri, Raisa. Riuh pembicaraan di antara mereka belum berakhir, nama Syahnaz Sadiqah, adik Raffi Ahmad, malah muncul di tengah topik tersebut.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Raisa dikaitkan dengan Ayu, lantaran kaftan yang dikenakan saat Lebaran dinilai mirip dengan milik sang pedangdut. Pemandangan ini pun riuh mengundang komentar dari tak sedikit netter.

Banyak di antara mereka semata memberi komentar, namun tak sedikit juga dari warga net yang membandingkan penampilan kedua penyanyi di genre berbeda tersebut. Belum jua reda, nama Syahnaz sudah mencul di antara dua figur itu.

Juga mengenakan kaftan, namun dengan pilihan warna berbeda, jika dilihat model busana istri Jeje Govinda ini memang serupa dengan Ayu dan Raisa. Kemiripan ini pun membuat warga dunia maya memenuhi kolom komentar unggahan perempuan yang akrab disapa Nanas tersebut.

"Cie bajunya samaan @raisa6690 @ayutingting92," tulis salah satu netizen. "Kompak nih sama @ayutingting92 @raisa6690," sahut yang lain mengomentari busana Lebaran adik Raffi Ahmad tersebut yang dinilai serupa dengan Ayu Ting Ting dan Raisa.

Pro-kontra Unggahan Hamish Daud, Ayu Ting Ting, dan Syahnaz Sadiqah

Tak hanya menyebut bila kaftan yang dikenakan Raisa, Ayu Ting Ting, dan Syahnaz Sadiqah serupa, komentar warga dunia maya juga berbuah pro-kontra perihal siapa paling cocok mengenakan busana tersebut.

"Kok di Ayu kayak agak kepanjangan gitu ya? Pas Syahnaz dan Raisa pakai bagus-bagus aja," tulis salah satu warga dunia maya. "Nggak usah dibandingin, orang tiga-tiganya sama cantik," komentar seorang netter.

Lebaran Pertama dengan Suami bagi Syahnaz Sadiqah dan Raisa

Terlepas dari busana yang dikenakan, Lebaran kali ini jadi kali pertama bagi Raisa dan Syahnaz Sadiqah berstatus istri dari suami masing-masing. Momen ini pun terlihat begitu dinikmati, baik oleh Raisa-Hamish maupun Syahnaz-Jeje.

"Lebaran pertama punya suami. Mohon maaf lahir dan batin ya semuanya. Selamat Lebaran," tulis Syahnaz di keterangan foto. "Selamat Hari Raya Idul Fitri 1439 H," tulis Hamish melengkapi caption unggahan tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading