Sukses

Entertainment

Berniat Minta Saran, Kahiyang Ayu Justru Digoda Kakak Ipar

Fimela.com, Jakarta Kahiyang Ayu dibuat pusing karena jaringan internet di rumahnya selalu saja bermasalah. Merasa sangat terganggu dengan hal tersebut, Kahiyang Ayu pun curhat melalui media sosial.

Dalam akun instagram miliknya baru-baru ini, anak kedua presiden Joko Widodo itu meminta saran dari warganet layanan internet apa yang patut ia coba. Pasalnya ia sudah geram dengan sinyal internet yang tak kunjung membaik.

"Guys mau nanya dong. Pengen ganti wifi, enaknya pakai apa ya? Yang dipakai sekarang sering bermasalah, tiap kali komplen jawaban dari sananya 'naikin kuota bla bla bla'. Sudah dinaikin kuotanya tetep aja trouble," tulis Kahiyang Ayu di Instagram pribadinya.

Melihat unggahan Kahiyang Ayu, beberapa orang pun ikut memberikan saran melalui Direct Message Instagram. Namun ada satu jawaban yang cukup menarik perhatian Kahiyang, yakni dari kakak iparnya.

Hal tersebut pun diketahui dari intagram story Kahiyang usai dirinya mengunggah saran oleh warganet mengenai masalahnya tersebut. Kala itu, kakak iparnya malah menggoda Kahiyang.

"Klo saya kemaren nyewa satelit langsung dari luar angkasa mbak," katanya. Meski nama akun si pengirim pesan disembunyikan, kuat dugaan kakak ipar yang dimaksud Kahiyang adalah Selvi Ananda, istri dari Gibran Rakabuming.

Melihat jawaban kakak iparnya, begini reaksi Kahiyang, "Kk ipar w alien kayaknya," tulis Kahiyang Ayu.

Kahiyang Ayu Diminta Bikin Menara

Tak lama kemudian, Kahiyang kembali mendapatkan jawaban yang tidak kalah nyeleneh dari Selvi. Wanita yang tidak disebutkan namanya itu mengaku bikin menara untuk memperkuat jaringan internet.

"Kak kalau aku sih bikin menara bts buat penguat sinyal sendiri di rumah. Totalitas akutu," ujar wanita itu.

Kahiyang Ayu Sudahi Percakaan Wifi

Melihat banyaknya jawaban nyeleneh, Kahiyang Ayu pun menyudahi percakapan Wifi melalui media sosialnya. Menurut Kahiyang banyaknya saran yang masuk justru membuat dirinya bingung.

Tak lupa, Kahiyang juga mengucapkan rasa terima kasih pada orang yang ikut berpartisipasi mengenai masalahnya tersebut. "Kita sudahi aja percakapan kita tentang wifi yaaa. Makasih yang udah kasih saran. Banyaknya saran yg masuk = bikin bingung menjatuhkan pilihan. Okaayy gnite, temen2," tulis Kahiyang Ayu.

Sumber: Liputan6.com

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading