Sukses

Entertainment

Gosip Terkini: Raisa, Nagita Slavina, Ashanty

Fimela.com, Jakarta Adalah Raisa, Nagita Slavina, dan Ashanty yang tengah menyedot perhatian pembaca Bintang.com. Sebagaimana diberitakan sebelumnya, istri Hamish Daud itu jadi sorotan, lantaran disebut memakai busana Lebaran yang dinilai serupa dengan Ayu Ting Ting.

Dalam sebuah unggahan di akun Instagram-nya, Hamish berbagi momen Lebaran dengan sang istri. Sementara ia tampil sederhana dalam balutan koko, kopiah, dan celana berwarna blue jeans, perempuan yang akrab disapa Yaya itu tampil menawan mengenakan kaftan.

Busana berwarna soft pink itu membuat tampilan Raisa terlihat manis. Di antara deretan tanggapan yang tampak di kolom komentar, tak sedikit warga dunia maya menyebut baju sang penyanyi mirip dengan yang dipakai Ayu Ting Ting.

Pemandangan ini pun langsung membuat riuh penghuni dunia maya. Tak sedikit dari mereka yang kemudian membandingkan penampilan pelantun lagu Usai di Sini tersebut dengan sang ibu anak satu.

Di antara kehebohan busana Raisa dan Ayu Ting Ting yang dinilai sama, walau ternyata tak benar-benar mirip, masih di suasana Lebaran, ada juga kabar dari Nagita Slavina dan Ashanty yang menarik perhatian.

Nagita Slavina Kaget Dengar Harga Rumah Milik Nenek Raffi Ahmad

Dalam momen silaturahmi dengan mami Popon, panggilan akrab nenek Raffi Ahmad, Nagita Slavina dibuat kaget saat mendengar harga rumah berdesain klasik yang ditinggali sang nenek mertua. Pasal, nominalnya mencapai ratusan miliar rupiah.

Percakapan ini bermula ketika Raffi menyinggung Tunjangan Hari Raya (THR) yang dberikan mami Popon pada cicit-cicitnya. Berawal dari pebincangan itu, Raffi kemudian menanyakan harga rumah sang nenak dan sukses membuat Gigi, begitu Nagita Slavina akrab disapa, melongo kaget.

Keceriaan Keluarga Krisdayanti dan Ashanty Saat Lebaran

Krisdayanti dan keluarga kedapatan merayakan Lebaran di Bali. Dalam foto yang diunggah, perempuan yang akrab disapa KD itu membagikan kebahagiaan mereka bisa berkumpul bersama di momen Idulfitri.

Sementara itu, dengan keluarga besar, Ashanty menghabiskan momen Lebaran di Malang, Jawa Timur. Mengenakan busana dengan nuansa senada, mereka tak lupa mengucakan Selamat Idulfitri dan meminta dibukakan pintu maaf atas segala kesalahan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading