Sukses

Entertainment

Busana Lebaran Raisa dan Hamish Daud yang Jadi Sorotan, Dari Sandal Jepit Sampai Ayu Ting Ting

Fimela.com, Jakarta Tahun ini jadi kali pertama bagi Raisa dan Hamish Daud melewati Idulfitri sebagai pasangan suami-istri. Lewat sebuah unggahan di akun Instagram-nya, Hamish pun berbagi kebersamaan dengan sang istri di momen Lebaran.

"Selamat Hari Raya Idulfitri 1439 H," tulis lelaki berkewarganegaraan Australia tersebut di keterangan foto. Di potret tersebut, Hamish terlihat mengenakan kopiah, baju koko, dan celana sewarna blue jeans.

Sementara sambil menggandeng suaminya, Raisa tampil menawan dalam balutan kaftan berwarna soft pink. Mengenakan polsean makeup tak terlalu tebal, pelantun lagu Usai di Sni itu terlihat membiarkan rambutya terurai.

Ucapan serupa pun langsung didapat keduanya dari penghuni jagat maya. "Selamat Idulfitri buat kak @hamishdw dan @raisa6690," tulis salah satu netizen. "Suka banget lihat pasangan ini. Selamat Idulfitri ya kalian," sambung yang lain.

Siapa sangka, di antara ucapan Selamat Lebaran yang diterima, beberapa netter malah dibuat salah fokus oleh busana mereka. Mulai dari sandal, sampai bawa-bawa nama Ayu Ting Ting, baju Lebaran Raisa dan Hamish Daud curi perhatian.

Sandal Jepit Hamish Daud

Kaftan Raisa Dibilang Mirip dengan Ayu Ting Ting

Cerminan Kesederhanaan Raisa dan Hamish Daud

Pujian untuk Hamish Daud dan Raisa

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading