Sukses

Entertainment

Intip Video Cover Lagi Syantik Versi Hanin Dhiya

Fimela.com, Jakarta Hanin Dhiya menjadi salah satu penyanyi yang terkena demam lagu Lagi Syantik. Hal tersebut nampak dari sebuah video cover yang ia unggah di akun Instagram pribadi. Pelantun Darling tersebut kali ini membawakan cover dengan konsep menarik.

Tidak hanya menyanyikan hits Siti Badriah tersebut, Hanin Dhiya juga memadukannya dengan lagu lain yakni DJ Aisyah. Kedua lagu tersebut belakangan begitu populer setelah kerap digunakan dalam sebuah aplikasi lipsync.

Seperti yang diketahui, Lagi Syantik merupakan single terbaru Siti Badriah yang resmi dirilis pada (16/3). Melejitnya Lagi Syantik juga nampak dari video klip yang telah ditonton lebih dari 144 juta kali usai diluncurkan pada bulan Maret lalu.

Sementara, bukan Hanin Dhiya jika tidak hadir dengan kejutan. Suguhan istimewa ia persembahkan untuk pendengar setia dengan mengemas video cover dengan konsep akapela yang digarap dalam sebuah aplikasi.

Penasaran, seperti apa Hanin Dhiya mengcover Lagi Syantik beserta DJ Aisyah? Yuk, simak rangkuman selengkapnya seperti berikut ini.

Hanin Dhiya Cover Lagi Syantik

Hanin Dhiya mempersembahkan video cover Lagi Syantik dengan memadukannya dengan lagu DJ Aisyah. Ia pun membuat cover tersebut dengan konsep akapela yang menghadirkan pecahan suara yang apik. Harmonisasi tersebut menciptakan cover yang keren.

"Lagi syantik X Dj Aisyah. Teman teman percayalah nyanyi berenam mikir sendiri itu sulit," demikian bunyi keterangan yang Hanin Dhiya tulis di akun Instagram pribadinya beberapa waktu lalu.

Sederet Pujian untuk Aksi Hanin Dhiya

Seperti bisa diprediksi, video cover akapela yang dihadirkan Hanin Dhiya sukses mengundang sederet tanggapan dan ungkapan kekaguman dari warganet. Mereka membanjiri kolom komentar video cover dengan pujian demi pujian.

"Keren suaranya ka," tulis akun aannisaaaa. "Bagus banget ka, aku suka," tulis akun dilah5930. "Sungguh berbakat @hanindhiyaatys," tulis akun alifiaa_12. "Bagus banget. Merinding gila," tulis akun sulthanabi. "Sumpah keren banget," tulis akun aini_kitty19. "Sumpah demi apa bagus banget," tambah akun seee_saf.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading