Sukses

Entertainment

Lady Gaga Sabet Piala di MTV Movie Awards 2018

Fimela.com, Jakarta Kiprah Lady Gaga di dunia film makin cemerlang. Penyanyi nyentrik ini baru saja meraih penghargaan di ajang MTV Movie & TV Awards 2018. Bukan lewak aktingnya, tapi melalui film dokumenter yang bertajuk Gaga: Five Foot Two.

Gaga meraih penghargaan sebagai dokumenter musik terbaik. Film tersebut menampilkan kondisi sesungguhnya yang dialami Lady Gaga. Seperti dilansir dari kapanlagi.com, Film dokumenter ini menarik banyak perhatian sejak dirilis pada Januari lalu. Secara finansial, film ini cukup sukses karena mendapatkan pemasukan sebesar 95 juta dolar AS.

Gaga: Five Foot Two menceritakan tentang perjuangan kehidupan Lady Gaga yang tidak mudah. Seperti alasan kenapa ia dan sang tunangan Taylor Kinney putus, perjuangan melawan penyakit fibromyalgia, pembuatan album Joanne, dan masih banyak lagi.

Lady Gaga menampilkan sisi rapuhnya. Fibromyalgia sendiri adalah kelainan otot dan syaraf yang belum bisa diobati. Penyakit ini kalau kambuh bisa menyebabkan insomnia, kelelahan, sampai perubahan suasana hati. Sejauh ini obat untuk penyakit tersebut hanya untuk mengurangi rasa sakit saja tapi tak menghilangkan kelainan ini.

Saat ini Lady Gaga sedang menyiapkan diri untuk promosi akting perdananya sebagai pemeran utama di film layar lebar berjudul A Star Is Born.

Dalam film musikal ini Lady Gaga akan beradu akting dengan Bradley Cooper yang juga menjadi sutradara. Film yang dibintangi pemenang MTV Movie & TV Awards 2018 ini akan dirilis pada 5 Oktober mendatang.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading