Sukses

Entertainment

Bikin Baper, Ini Perlakuan Romantis Boy William Saat Sang Pacar Wisuda

Fimela.com, Jakarta Kendati kabar kedekatan dengan Ayu Ting Ting kencang berhembus, nyatanya hubungan Boy William dan sang kekasih, Karen Vendela, tetap baik-baik saja. Lelaki 26 tahun tersebut bahkan baru saja kedapatan menghadiri wisuda Karen.

Hal ini terlihat di salah satu unggahan di akun Instagram Boy. Pada foto tersebut, dirinya dan Karen terlihat berfoto di depan sebuah gedung bertuliskan STAPLES Center, di mana bangunan bernama tersebut berada di Los Angels, California, Amerika Serikat.

Serasi, Boy terlihat memakai batik berwarna merah, sementara Karen mengenakan kain dan kebaya di balik toga hitam yang dikenakan. Demi hadir di hari kelulusan sang pacar, mengingat nama bangunan yang tertera, Boy rela bertolak ke Negeri Paman Sam di tengah kesibukan menggunung.

Tak hanya Boy, wisuda Karen juga dihadiri kedua orangtuanya. Ayah dan ibunya pun sama kompak dengan Boy, juga Karen. Sang ayah terlihat mengenakan kemeja batik berwarna ungu, sedangkan sang ibu menggunakan kebaya berwarna hijau pastel.

Di kolom komentar, tak sedikit dari warga dunia maya yang turut mengucapkan selamat pada kekeasih Boy William tersebut. "Congrats @karbearv atas kelulusannya," tulis salah satu netizen di kolom komentar.

Sumber: Kapanlagi.com

Penulis: Dhefa Mauren Roos Mary

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading