Sukses

Entertainment

4 Hambatan Shenina Cinnamon Saat Syuting Film Horor Tumbal The Ritual

Fimela.com, Jakarta Kekasih Jefri Nichol, Shenina Cinnamon mendapat kepercayaan untuk unjuk kebolehan berakting dalam film layar lebar berjudul Tumbal The Ritual. Film tersebut menjadi debutnya sebagai seorang artis seni peran.

Film Tumbal The Ritual bercerita tentang 5 orang anak muda yaitu Nira (Mawar De Jongs), Raka (Rayn Wijaya), Leo (Karel Susanteo), Maya (Shenina Cinnamon) dan Sisi (Annette Edoarda), yang adalah sahabat di kampus.

 

Mereka mendapatkan tugas akhir dari sekolah perfilman dan memutuskan untuk mendokumentasikan sebuah Pabrik Tua di sekitar Jawa Tengah, yang terkenal dengan fenomena spiritualnya.

Konon, pemilik Pabrik itu, Raden Suryo (August Melasz), dibakar hidup-hidup. oleh warga yang keluarganya dijad'kan tumbal oleh Suryo.

 

Film karya rumah produksi MK Pictures dengan sutradara Tema Patrosza ini rencananya akan ditayangkan di seluruh bioskop Tanah Air pada 19 Juli 2018.

Selama menjalani syuting, Shenina Cinnamon yang lebih banyak membintangi FTV dan sinetron, mengaku banyak menemui hambatan. Namun, ia menjadikan hal tersbeut sebagai tantangan untuk memperbaiki kualitas aktingnya lagi. Berikut 4 hambatan yang dihadapi Shenina Cinnamon.

 

 

 

 

1. Lebih Serius

"Pasti beda sama FTV sama sinetron sih, pasti lebih serius. Lebih dari biasanya kan, jadi susahnya mungkin untuk ngebangun untuk masuk jadi Maya (karakter yang diperankannya)," kata Shenina Cinnamon saat ditemui dalam konferensi pers film Tumbal The Ritual, di kawasan Sudirman, Jakarta Selatan, Selasa (12/6/2018).

2. Menguras Energi

Bermain film layar lebar, juga diakuinya sangat menguras energi lantaran film perdananya tersebut bergenre horror. Diceritakannya, ada adegan dimana dirinya harus berlari mundur. Karena adegan itu jua, Shenina Cinnamon mengaku mengalami cidera.

3. Tak Bisa Melihat

"Aku pake softlens putih, dan itu gak bisa ngelihat jelas, 80 persen gak bisa lihat. Ada adegan lari mundur juga, itu take beberapa kali. Aku sempat jatuh juga, sampai kepala aku kena besi gitu, Itu susahnya," ungkap Shenina Cinnamon.

4. Cari Petunjuk

Agar tampil baik, sebagai pemula di dunia layar lebar, Sheninna yang lebih banyak bermain dalam FTV dan sinetron ini mengaku meminta banyak petunjuk dari kekasihnya, Jefri Nichol.

“Iya aku nanya-nanya sih terus dia juga ngasih tahu lah, ngasih masukan juga karena dia udah pernah main horor kan dan dia juga udah banyak film jadi kayak aku sering sharing sama dia,” kata Shenina Cinnamon.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading