Sukses

Entertainment

Main Film Bareng Keanu Reeves, Yayan Ruhian Buka Puasa di New York

Fimela.com, Jakarta Dua aktor laga top Indonesia, Yayan Ruhian dan Cecep Arif Rahman, akan kembali bermain film produksi Hollywood. Seperti diketahui, keduanya akan tampil di film John Wick 3 yang dibintangi Keanu Reeves.

Sebelumnya, bertiga bersama Iko Uwais, mereka juga tampil di film Hollywood, Star Wars: The Force Awakens (2015).  Didapuk sebagai karakter antagonis dalam film John Wick 3, Yayan Ruhian ternyata sudah berada di Amerika Serikat sejak bulan puasa lalu. Yayan akan tampil bersama Cecep Arif Rahman yang menemaninya sebagai sekelompok pembunuh bayaran.

Seperti dilansir dari liputan6.com, saat tiba di Amerika Serikat pada akhir pekan lalu, Yayan Ruhian langsung memamerkan foto-foto dan video suasana kota yang menjadi lokasi syutingnya, New York City.

Postingan tersebut dipamerkan Yayan Ruhian melalui akun Instagram pribadinya. Pemain film The Raid ini pun langsung berbuka puasa sesampainya di New York. "Saat nya berbuka puasa.... Alhamdulillah #ramadhan #work #NYC #movie #greget," tulisnya dalam kepsyen sebuah foto.

 

Saat nya berbuka puasa.... Alhamdulillah #ramadhan #work #NYC #movie #greget

Sebuah kiriman dibagikan oleh Yayan Ruhian (@yayanruhian) pada

Bukan hanya pemandangan New York yang dipamerkan oleh Yayan Ruhian. Ia juga memposting foto dirinya bersama Cecep Arif Rahman sambil mengenang kebersamaan mereka dalam The Raid 2."Empat tahun lalu di bulan yg sama kami bareng dalam satu project, dan kini kami bersama lagi..... jauh dari keluarga, Insyaallah Ramadhan yg Berkah," tulis Yayan Ruhian dalam keterangan foto tersebut.

Melihat foto-foto Yayan Ruhian, para penggemar langsung memenuhi kolom komentarnya. Kebanyakan mengungkapkan ketidaksabarannya untuk melihat aksi Yayan di John Wick 3.

Sebagian besar warganet juga ikut mendoakan kesuksesan Yayan Ruhian dan Cecep Arif Rahman selama syuting John Wick 3.  Film action yang dibintangi Keanu Reeves ini rencananya baru akan dirilis pada 17 Mei 2019 mendatang.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading