Sukses

Entertainment

Nirina Zubir Idamkan Peran Sakit Jiwa

Fimela.com, Jakarta Dalam setiap karakter yang diperankan, Nirina Zubir selalu total dalam melakoninya. Karakter-karakter yang berlainan itu justru membuatnya senang, karena itu menjadi tantangan tersendiri. Nirina sendiri tak ingin masyarakat memberikan label kepadanya sebagai pemeran khusus genre film tertentu.

Ia ingin dikenal sebagai seorang pemeran watak yang mampu menjadi sosok lain yang berbeda. Nirina ingin melepaskan stereotype Nirina selama ini.

 

"Pengen dikenal sebagai pemeran watak, main karakter. Alhamdulillah dapet terus karakter yang berbeda. Dapat serius main, komedi pernah, lalu action juga. Yang belum sih sekarang ini adalah antagonis atau peran psycho gitu. Yang thriller, membunuh orang gitu. Itu yang lagi diharapkan," ujar Nirina saat bertandang ke kantor Bintang.com beberaoa waktu lalu.

Hampir semua genre, termasuk film horor sudah pernah dimainkan oleh Nirina. " Film horor juga udah pernah. Tinggal itu aja. Yang psycho seperti itu," terangnya.

 

Apa yang membuat peran psycho menarik di mata Nirina? "Pemerannya memiliki banyak kepribadian. Pemerannya menjadi seseorang yang mampu memerankan puluhan karakter orang. Mainin peran nenek-nenek, anak, perempuan, laki, dan lainnya. Yang kayak gitu-gitu tuh, mau banget," terangnya.

Nirina berharap bisa lebih eksplore aktingnya jika mendapat peran sakit jiwa. "Karena satu orang bisa bermain dengan bermacam karakter di dalam satu film," kata Nirina Zubir.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading