Sukses

Entertainment

Heboh Cium Bibir Justin Bieber dan Hailey Baldwin, Tanda CLBK?

Fimela.com, Jakarta Justin Bieber kembali membuat heboh pemberitaan. Apalagi kalau bukan kisah cintanya dengan Hailey Baldwin. Belum lama ini, Justin Bieber dan Hailey Baldwin terekam kamera sedang berciuman di tempat umum. Tentu saja hal tersebut menuai banyak perhatian dari masyarakat yang lewat daerah tersebut.

Kisah cinta Justin Bieber dan Hailyy Baldwin memang mencuri perhatian. Apalagi semenjak Justin putus dari Selena Gomez. Penyanyi berusia 24 tahun itu dikabarkan kembali ke pelukan Hailey Baldwin. Keduanya kerap tertangkap gambar menghabiskan waktu bersama.

 

Kabar yang beredar kencang, keduanya memang kembali menjadi sepasang kekasih. Apalagi dari gambar terakhir yang diterbitkan di TMZ pekan lalu.

Dalam gambar tersebut, terlihat Justin Bieber tengah mencium mesra Hailey Baldwin dengan latar belakangan jembatan. Hailey bersandar di besi penyangga di sebuah sungai. Ia terlihat merangkul Justin Bieber dengan mesra.

 

Ini kali pertama keduanya terekam sedang berciuman di area publik. Sebelumnya, hubungan keduanya yang terjalin lagi, masih menjadi isu dan pembicaraan di beberapa media.

Mungkinkah ciuman Justin Bieber pada Hailey Baldwin merupakan pertada keduanya CLBK?

Sumber: KapanLagi.com

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading