Sukses

Entertainment

Didoakan Ibu Cepat Menikah, Ini Kata Ayu Ting Ting

Fimela.com, Jakarta Rabu, 20 Juni 2018, usia penyanyi  Ayu Ting Ting genap 26 tahun. Di hari bahagianya tersebut, ia mendapat kejutan ulang tahun dari para penggemarnya, Aytinglecious di sebuah mall di kawasan Jatinegara, Jakarta Timur. Ayu mendapat kejutan berupa pertunjukan ondel-ondel Betawi dan Barongsai.

Ayu juga mendapat kejutan dengan kehadiran keluarganya. Tampak hadir kedua orangtuanya, Ayah Ozak, Umi Kalsum, juga ada anaknya, Bilqis Khumairah Razaq. Di atas panggung, dengan terisak, Umi Kalsum, ibu Ayu Ting Ting mendoakan anaknya.

Dalam salah satu doanya sang ibu mendoakan Ayu yang hingga saat ini masih menjanda agar cepat mendapat jodoh. “Sehat, keliatan jodohnya, doain yang terbaik, rejeki lancar, karier makin sukses,” doa Umi Kalsum untuk Ayu Ting Ting.

Mendapat doa tersebut, Ayu mengaku bahagia, dan berharap banyak orang yang mengamini doa ibunya. “Ya doain aja, doa orang tua ingin anaknya yang terbaik,” kata Ayu.

Mengenai siapa pria beruntung yang bakal menjadi suaminya, Ayu Ting Ting mengaku belum memiliki calon pendamping\. Ia juga tidak memiliki kriteria calon suaminya kelak. “Ga ada kriteria, yang penting seiman, baik. Pokoknya yang terbaik Allah kasih,” ucapnya yang kemudian mengatakan tidak memiliki target kapan untuk menikah kembali.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Ayu Rosmalina, lebih dikenal dengan sapaan Ayu Ting Ting adalah salah satu pedangdut tenar di Indonesia
    Ayu Rosmalina, lebih dikenal dengan sapaan Ayu Ting Ting adalah salah satu pedangdut tenar di Indonesia

    Ayu Ting Ting

  • Dalam beberapa kebudayaan, memperingati ulang tahun seseorang biasanya dirayakan dengan mengadakan pesta ulang tahun dengan keluarga.

    ulang tahun

What's On Fimela
Loading