Sukses

Entertainment

Jelang Pernikahan, Apartemen Deepika Padukone Kebakaran

Fimela.com, Jakarta Deepika Padukone dan kekasihnya, Raveer Singh bakal menikah di akhir tahun 2018 mendatang. Menjelang hari bahagianya, sejoli ini pun masih disibukkan oleh sedert aktivitas di dunia hiburan, seperti Deepika yang masih menjalani syuting.

Sayang, kejadian nahas menimpa bintang Bajirao Mastani ini ketika tengah syuting iklan beberapa hari lalu. Apartemen miliknya yang berlokasi di Beaumonde Towers diketahui dilalap si jago merah.

Belum diketahui apa penyebab dari kebakaran yang menghanguskan beberapa lantai bangunan tersebut. Namun, pemadam kebakaran dengan sigap langsung menuju lokasi untuk memadamkan kobaran api agar tak menyebar.

Sementara itu, polisi setempat menegaskan bahwa tidak ada korban jiwa dalam kebakaran ini. Kerugian yang diderita oleh penghuni adalah materiil, namun semua penduduk yang tinggal di Beaumonde Towers selamat.

Deepika Padukone sendiri membeli apartemen mewah ini bersama ayahnya pada tahun 2010 lalu. Hingga kini, kepemilikan apartemen mewah itu masih atas nama Deepika dan sang ayahanda, Prakash Padukone.

 

Sumber: KapanLagi.com

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading