Sukses

Entertainment

Selain Chris Brown, Ini 5 Penyanyi Keren yang Pernah Kolaborasi Bareng Agnez Mo

Fimela.com, Jakarta Video mesra Agnez Mo dan Chris Brown baru-baru ini sukses membuat dunia maya heboh. Dalam video yang diunggah keduanya di akun Instagram masing-masing tersebut terlihat mereka tengah berada di pantai sambil memberi pelukan dan ciuman hangat.

Kendati demikian, banyak yang menerka jika video itu merupakan teaser menuju single terbaru Agnez dan Chris Brown. Dugaan tersebut kian diperkuat dengan sederet dukungan para pesohor Tanah Air yang dituliskan lewat kolom komentar.

"Congrats for the new single sayaaaaang," demikian tulis Rossa. "Selalu kereeen," sambung Melly Goeslaw memberikan pujian. "Love it Nez!!!! Nggak sabar gue Goodluck yaa," jelas Andien.

Sementara, Agnez Mo dan Chris Brown memang pernah menjalin kolaborasi di single Chris yang bertajuk On Purpose pada 13 Desember 2017. Kala itu, mereka juga sempat merilis potret-potret mesra sebelum single rilis.

Nah, tidak hanya Chris Brown, tetapi Agnez Mo juga pernah terlibat kolaborasi bersama penyanyi keren lainnya. Siapa saja mereka? Yuk, simak rangkuman selengkapnya seperti berikut ini.

1. Ahmad Dhani

2. Titi DJ

3. Keith Martin

4. Timbaland

5. Michael Bolton

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading