Sukses

Entertainment

Reino Barack Ultah, Luna Maya Pamer Kemesraan dengan sang Kekasih

Fimela.com, Jakarta Reino Barack genap berusia 34 tahun hari ini, Kamis (21/6/2018). Luna Maya ikut berbahagia. Kebahagiaan Luna diungkapkan dengan mengunggah foto-foto kebersamaannya dengan sang kekasih.

Sebagai keterangan foto, Luna mengucapkan selamat ulang tahun kepada Reino. Selain itu, ia juga menuliskan pesan penuh cinta kepada lelaki kelahiran Jakarta, 21 Juni 1984 tersebut.

"Aku harap aku bisa memutar balik waktu. Aku akan bertemu denganmu lebih cepat dan lebih lama mencintaimu. Selamat ulang tahun @reinobarack ( di Jepang udah jam 12 ) 21.06.2018," tulis Luna.

Saat ini Reino dan keluarganya sedang libur Lebaran di Jepang. Sementara itu, Luna dan keluarga merayakan Lebaran di Tanah Air. Luna tak ikut serta bersama Reino karena kesibukan Luna di Indonesia saat ini.

"Idola 22nya...best couple smoga cepet kepelaminan," kata akun @erlantan8 mendoakan Luna Maya dan Reino Barack.

Tujuh Foto Kebahagiaan

Dalam akun Instagram pribadinya, Luna Maya mengunggah tujuh foto kebersamannya bersama Reino Barack. Foto-foto tersebut merupakan penampilan Luna dan Reino dalam berbagai kesempatan. Mereka tampak serasi dan bahagia.

Melihat foto-foto tersebut tak sedikit warganet yang mengucapkan selamat ulang tahun kepada Reino. Mereka juga mendoakan agar Luna dan Reino berjodoh dan segera menikah.

Didoakan Segera Menikah

"Semoga cepat menikah..," harap akun @gerhana2332. "@lunamaya jodoh jodoh jodoh...aamiin," imbuh akun @iis_cancinco.

"Semoga cepat ke jenjang prnikahan ya kakakku yg cntik😚 @lunamaya," jelas akun @cici_cally. "Happy bday @reinobarack . Semoga hidup bahagia bersama @lunamaya selamanya....," kata akun @olyvia_olypa kepada Luna Maya dan Reino Barack.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading