Sukses

Entertainment

Jokowi Ulang Tahun, Yuni Shara Hingga Beberapa Selebriti Ikut Berikan Ucapan

Fimela.com, Jakarta Kamis, 21 Juni 2018, usia Presiden Indonesia, Joko Widodo (Jokowi) genap 57 tahun. Seperti orang yang ulang tahun pada umumnya, di hari bahagianya tersebet, Jokowi mendapatkan banyak ucapan selamat dari para rakyatnya, dari orang biasa hingga selebriti seperti Yuni Shara.

Yuni Shara mengunggah foto bersama Jokowi di akun instagram miliknya. Tak hanya satu, namun Yuni memperlihatkan dua potret kebersamaannya dengan orang nomor satu di Indonesia itu di Istana Negara.

 

Kala itu, Yuni tengah cantik dengan baju serba putih dengan rambut diikat ponytail. Sedangkan Jokowi memakai kemeja putih, dasi merah dan jas hitam.

Dalam foto pertama, keduanya melemparkan senyum sambil berdiri. Sedangkan yang kedua, Yuni Shara dan Jokowi tengah berjabat tangan dan berbincang sesuatu.

"Selamat ulang tahun bapak Joko Widodo (Jokowi), semoga selalu diberi kesehatan, kesejahteraan, kemuliaan, sehingga dapat memimpin rakyat Indonesia. dengan serius dan amanah," tulis Yuni Shara.

Nafa Urbach Juga Ikut Berikan Ucapan

Tak hanya Yuni Shara saja yang memberikan ucapan untuk Joko Widodo, pasalnya aktris cantik Nafa Urbach juga melakukannya. Berbeda dengan unggahan kakak dari Krisdayanti, Nafa hanya mengunggah foto Jokowi yang tengah tersenyum.

"Selamat ulang tahun bapak, semoga diberikan kesehatan terus yah pak , @jokowi , tidak ada yang mudah apalagi dalam membangun bangsa ini , perlu proses dan kerja keras , kami sebagai rakyat harus selalu mendoakan yang terbaik buat bapak, memperbaiki yang rusak itu butuh waktu dan tenaga dan strategi . keep on going pak , we pray for the best ! #2019ygterbaikygdrTuhan," tulis janda satu anak itu.

Tak hanya itu, Nafa juga berdoa agar Tuhan Yang Maha Esa memberkati bangsa Indonesia atas kepemimpinan Joko Widodo. "Tuhan memberkati bangsa Indonesia. Dengan segala yang terbaik jasmani dan rohani dari langit, daratan,samudera raya, gunung-gunung dan bukit-bukit, seberang lautan, bangsa-bangsa bahkan dari seluruh alam semesta, maka bangsa Indonesia akan menjadi negeri yang masyur dan makmur. #2019ygterbaikygdrTuhan ( baru nyadar kt bintangnya sama pak)," tuliis Nafa Urbach.

Inul Daratista Tak Ketinggalan Berikan Ucapan

Penyanyi dangdut Inul Daratista juga memberikan ucapan ulang tahun untuk Joko Widodo. Inul juga berdoa agar Presiden RI itu diberikan amanah untuk kemajuan bangsa.

"Selamat Ulang tahun bapak presidenku JOKOWI semoga diparingi sehat,panjang umur,makin amanah membawa negri ini lebih maju dan berkembang,aamiin," tulis Inul Daratista.

Addie MS Ucapkan Selamat Ulang Tahun untuk Jokowi

Musisi Addie MS juga tak mau ketinggalan untuk mengucapkan selamat ulang tahun pada Jokowi. "Selamat Ulang Tahun, Pak Jokowi.Semoga selalu sehat.Dalam mengemban tugas berat.Tetap sederhana.Tetap bekerja keras.Tetap tenang.Tetap penuh welas asih," tulis Addie MS melalui akun instagramnya.

Becky Tumewu Ikut Ucapkan Ultah untuk Jokowi

Aktris Becky Tumewu juga ikut memberikan ucapat selamat pada pak Jokowi atas umurnya yang semakin bertambah. Dirinya pun berdoa agar Jokowi selalu sehat. 

"Selamat hari Ulang Tahun pak Presiden @jokowi kami doakan bapak selalu sehat dan bersuka cita, biasanya orang yang bersuka cita dan bersyukur itu punya keleluasaan hati dan bisa berpikir dan bertindak lebih bijaksana (Amin) kami berdoa agar Tuhan selalu berkati, jaga dan lindungi Bapak sekeluarga, agar Bapak bisa memimpin Indonesia menjadi negara dan bangsa yang baik dan benar. DIRGAHAYU!" tulis Becky Tumewu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading