Sukses

Entertainment

Gosip Terkini: Sophia Latjuba, Deddy Corbuzier, Vanessa Angel

Fimela.com, Jakarta Kabar tentang Sophia Latjuba, Deddy Corbuzier, dan Vanessa Angel jadi yang paling menyedot atensi. Sebagaimana diberitakan sebelumnya, foto jadul Sophie, begitu Sophia Latjuba akrab disapa, sukses membuat tak sedikit pasang mata melirik.

Bernostalgia dengan masa silam, ibu dua anak itu kedapatan menggunggah foto lawas di akun Instagram-nya. Pose seksi yang diperlihatkan sukses menyedot perhatian banyak penghuni jagat maya.

Di foto tersebut, Sophie terlihat berjongkok dengan menyilangkan tangan di depan lutut. Sekilas, dirinya memang seperti tak mengenakan busana. Namun, bila lebih diperhatikan, perempuan 47 tahun itu masih mengenakan pakaian mini.

Berambut pendek, Sophie terlihat memakai seperti baju renang berwarna oranya yang terlihat senada dengan kulitnya. Karena itu, busana mni itu terlihat menyaru dengan warna kulit perempuan blasteran Indonesia-Jerman tersebut.

Di samping foto lawas Sophia Latjuba yang menarik perhatian, ada juga kabar dari Deddy Corbuzier, di mana ayah anak satu itu disebut memiliki kekasih baru. Juga, heboh Vanessa Angel terima Tunjangan Hari Raya (THR) dari sang kekasih.

Deddy Corbuzier Punya Kekasih Baru?

Di sebuah foto yang diunggah Sabrina Chairunnisa, tampak wajah Deddy Corbuzier menempel ke pipi sebelah kiri finalis Puteri Indonesia 2011 tersebut. Kemesraan mereka pun mengundang komentar dari tak sedikit orang, tak terkecuali mantan istri Deddy, Kalina Oktarani.

Sinyal positif pun diberikan Kalina. "Honestly, aku suka liat foto ini. Last forever ya," tulis Kalina. "@kalinaocktaranny peluk," jawab Sabrina. Kabar kedekatan keduanya terus ramai diperbincangkan setelahnya.

Vanessa Angel dan THR dari Sang Kekasih

Vanessa Angel kedapatan sempat mengunggah foto bukti transfer Tunjangan Hari Raya (THR) dari sang kekasih, Lingga Permana. Pemandangan ini membuat tak sedikit orang berkomentar miring.

Ketika ditanya soal rentetan tanggapan kurang menyenangkan tersebut, Vanessa mengaku tak ingin ambil pusing. Komentar demi komentar negatif itu bahkan dianggap semata lucu-lucuan oleh perempuan bertubuh mungil tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading