Sukses

Entertainment

Sebelum Viral Salat di Kereta, Chand Kelvin Sempat Ziarah ke Makam Olga Syahputra

Fimela.com, Jakarta 4 tahun sudah Olga Syahputra berpulang, meninggalkan mereka yang menyayanginya dengan setumpuk rindu. 'Pertemuan' dengan pemilik nama lengkap Yoga Syahputra itu kini hanya berlangsung di pusaranya, seperti yang baru saja dilakukan Chand Kelvin.

Lewat sebuah unggahan di akun Instagram-nya, lelaki 33 tahun ini berbagi momen tersebut pada warga dunia maya. Berjongkok di sini makam, Chand terlihat memegang nisan kakak Billy Syahputra tersebut.

"Assalamualaikum. Pagi, Olga," tulisnya di keterangan foto yang diunggah sebelum dirinya ramai dibicarakan, lantaran kedapatan salat di kereta. Berada di Taman Pemakaman Umum (TPU) Malaka, Pondok Kelapa, Jakarta Timur, 'rumah' Olga terlihat dipenuhi taburan bunga.

Unggahan ini pun mendapat tanggapan dari tak sedikit warga dunia maya. Lewat deretan komentar, netter turut menghaturkan doa untuk kelapangan kubur mendiang Olga. "Semoga kubur kak Olga senantiasa dilapangkan," tulis salah satu netizen.

Banyak juga dari penghuni jagat maya yang memberi emoji love di unggahan Chand Kelvin di makam Olga Syahputra. Juga, tak sedikit dari mereka yang malah baper dan mengungkap kerinduan pada mendiang Olga.

Chand Kelvin Bikin Netizen Baper

Mengunggah foto tengah ziarah ke makan Olga Syaputra, Chand Kelvin membuat tak sedikit netizen baper. Di sederet komentar, cukup banyak warga dunia maya yang mengungkap rindu pada sosok dan candaan mendiang Olga.

"Kak Olga, kangen lawaknya kak Olga," tulis salah satu netizen. "Jadi kangen kak Olga. Lawakannya itu, lho," sahut yang lain. "Jadi inget beliau melawan sakit, menyembunyikan rasa sakit dari publik, berusaha kuat melawan sakitnya," ujar seorang warga net.

Chand Kelvin yang Tengah Jadi Sorotan

Di samping potret ziarah ke makan Olga Syahputra, sosok Chand Kelvin tengah dibicarakan, lantaran kedapatan salat ketika tengah berada di kereta api. Kabar ini kali pertama menyeruak dari unggahan salah satu akun gosip di Instagram.

Penampakan ini pun sontak membuat Chand kebanjiran pujian. "Salut nggak ninggalin salat padahal lagi di kereta," tulis seorang netter. "Sudah ganteng, saleh lagi," sahut yang lain mengomentari unggahan tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading