Sukses

Entertainment

Ramai-ramai Mendoakan Luna Maya dan Reino Barack Segera Menikah

Fimela.com, Jakarta Ulang tahun Reino Barack menjadi momen spesial bagi Luna Maya. Reino genap berusia 34 tahun, Kamis (21/6/2018). Dalam momen spesial tersebut, Luna mengunggah tujuh foto kemesraannya bersama Reino.

Tak hanya mengucapkan selamat ulang tahun, warganet ramai mendoakan Reino dan dan Luna segera menikah. Warganet rupanya cukup memberikan perhatian pada hubungan Luna dan Reino.

Mereka ramai menuliskan harapan dan doanya kepada Luna dan Reino dalam kolom komentar akun Instagram Luna. Mereka juga menilai Luna dan Reino pasangan yang serasi dan selalu bahagia.

"Cocok banget kak Luna," jelas akun @devita.wulandari.7549.

"Semoga Luna n Reino selalu bahagia ❤❤," imbuh akun @juliet_maxi yang ditujukan pada Luna Maya dan Reino Barack.

Cepat Menikah

"Semoga Allah memberikan kemudahan untuk kalian berdua pak @reinobarack dan mba @lunamaya secepatnya menikah melangkah maju menjalani Sunnah NabiNya agar selalu dalam Ridho dan BerkahnNya aamiin Allahumma aamiin Barakallah fii umrik 😇," tulis akun @firdafeedaa.

"Mba Lumay....semoga jodoh ya dan semoga cepat menikah Amin...," kata akun @junawilanegara79. "Semoga cepat menikah insyaallah syah kak @lunamaya @reinobarack," harap akun @winda_tasya.77 ikut menimpali.

Ucapan Romantis Luna Maya

Sementara itu, Luna Maya menyampaikan pesan romantis pada Reino Barack yang sedang berada di Jepang. Dalam pesan tersebut Luna berharap bisa segera bertemu Reino.

"Aku harap aku bisa memutar balik waktu. Aku akan bertemu denganmu lebih cepat dan lebih lama mencintaimu. Selamat ulang tahun @reinobarack ( di Jepang udah jam 12 ) 21.06.2018," tulis Luna Maya pada Reino Barack.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading