Sukses

Entertainment

Kalina Restui Kedekatan Sabrina Chairunnisa dan Deddy Corbuzier

Fimela.com, Jakarta Kedekatan Deddy Corbuzier dengan Sabrina Chairunnisa disambut baik oleh Kalina Ocktarany. Mantan istri Deddy Corbuzier ini sebelumnya sempat tak merestui hubungan Deddy Corbuzier dengan Chika Jessika.

Bahkan Kalina Ocktaranny pun sudah memberi restu pada Deddy Corbuzier dan Runner Up Puteri Indonesia 2011 tersebut. Itu terlihat dari ungkapan mantan istri Deddy Corbuzier di kolom komentar milik Sabrina Chairunnisa.

 

"Honestly, aku suka liat foto ini.. Last forever yah..," tulis Kalina Ocktaranny di kolom komentar.

Tentu saja, keterbukaan Kalina Ocktaranny ini disambut bahagia oleh Sabrina Chairunnisa. Dia pun memberi jawaban di tempat yang sama, "@kalinaocktaranny pelukkk."

Sejak diketahui memiliki hubungan asmara dengan Deddy Corbuzier, nama Sabrina pun langsung mencuat. Siapakah dia?

 

Sosok Sabrina Chairunnisa

Sabrina Chairunnisa merupakan Runner Up ketiga Puteri Indonesia 2011 asal Sumatera Utara. Wanita kelahiran 1992 ini pernah bermain sinetron dan juga bintang iklan.

Usia Sabrina sendiri terbilang cukup matang, yakni 25 tahun. Wanita asal Sumatera Utara itu ternyata sudah cukup sering tampil di layar kaca sebagao pemain sinetron dan bintang iklan. Namun, nama Sabrina Chairunnisa baru benar-benar menjadi perhatian ketika dirinya mengunggah foto bersama Deddy Corbuzier.

Sumber: Liputan6.com

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading