Sukses

Entertainment

Baim Wong Ungkap Sosok Paula Verhoeven

Fimela.com, Jakarta Artis peran Baim Wong tengah dilanda asmara, pria yang disebut sebagai Presiden Jomblo itu rupanya tengah mempunyai tambatan hatinya bernama Paula Verhoeven. Jalinan asmara mereka awalnya disembunyikan namun akhirnya diketahui lewat beberapa foto yang tersebar di sosial media.

Sebelum membintang film SUPERNOVA, Paula Verhoeven sudah dikenal sebagai seorang model. Dengan memiliki tubuh profesional. Usut punya usut, kriteria wanita tinggi memang termasuk dalam salah satu doa Baim.

"Haha. Sebenarnya doa saya kan kata orangtua juga kalau misalkan minta doa berikan yang detail yang benar-benar mau kita apa. Akhirnya waktu itu saya detail, saya bilang saya mau yang tinggi, eh nggak tahunya ketinggian. Serba salah juga. Ini pertama kalinya juga sih yang dapat pasangan lebih tinggi. Pertamanya aja awalnya canggung dan aneh tapi lama kelamaan biasa aja," ujar Baim ketika ditemui di kawasan Cimanggis, Depok, Jawa Barat, Rabu (20/6).

Baim dan Paula tak butuh waktu lama untuk bisa klop satu sama lain. Terlebih lagi mereka juga mempunyai banyak sekali kesamaan dalam hal hobi. Namun ternyata ada satu hal yang membedakan mereka loh.

"Ya dia orang rumahan juga, dia juga hobinya sama olahraga, makanan yang sehat, terus habis itu juga kita hobi nonton, kita hobi di rumah juga. Kita juga hobi traveling semuanya sama. Kecuali dia nggak suka kucing, saya suka," ujar Baim Wong.

Baim Wong bicara wacana mencari pasangan

Sementara itu, artis mulai berlomba-lomba untuk berbisnis. Tak jarang pula pasangan artis yang memutuskan untuk vakum dari dunia hiburan demi membangun bisnis bersama dan fokus di sana. Apakah hal serupa juga ada dalam pikiran Baim dan Paula?

"Itu (bisnis) tergantung nanti ajalah. Sekarang lebih ke visi, lebih ke tujuan ya sama-sama baik, dalam arti benar-benar kita berdua memang sudah mau menikah dan mencari pasangan yang tepat sih," ujar Baim Wong. ( Guntur Merdekawan/KapanLagi.com)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading