Sukses

Entertainment

Artis-artis Lebih Muda yang Disebut Mirip Nagita Slavina

Fimela.com, Jakarta Tak sedikit orang yang dibuat terpukau oleh pesona Nagita Slavina. Sudah memasuki usia kepala tiga, wajah Gigi, begitu ia akrab disapa, masih saja awet muda. Alhasil, banyak artis berusia lebih belia yang dibilang mirip istri Raffi Ahmad tersebut.

Di berbagai kesempatan, terdapat beberapa pesohor dalam negeri yang kedapatan berfoto dengan kakak Caca Tengker tersebut. Diunggah di akun media sosial, pemandangan ini riuh di komentari tak sedikit orang.

Banyak di antara mereka yang menganggap sejumlah dara cantik ini memiliki paras serupa dengan ibu satu anak tersebut. Padahal, usia Gigi lebih tua dari sederet nama yang disebut memiliki paras serupa dengannya.

Namun demikian, usia ternyata tak jadi halangan bagi mereka untuk dinilai cukup mirip. Bahkan, salah satu di antara pelakon dunia hiburan itu mengklaim diri sebagai kembaran pemain film Di Sini Ada Setan tersebut.

Mulai dari Bianca Jodie, sampai Prilly Latuconsina, berikut beberapa artis lebih muda yang disebut mirip dengan Nagita Slavina. Dari sekian banyak, apakah kamu setuju mereka dikatakan memiliki paras yang hampir sama?

Bianca Jodie

Putri Titian

Gita Gutawa

Prilly Latuconsina

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading