Sukses

Entertainment

5 Hal yang Membuat yang Membuat Peran Willy Dozan Unik di Film Target

Fimela.com, Jakarta Di film Target Target, Willy Dozan tampil beda dan mengejutkan. Willy kali ini harus memerankan karakter pria yang feminin atau kemayu. Willy sendiri mengaku terkejut waktu mendapat tawaran peran ini dari Raditya Dika.

Meski begitu, Willy tak ragu menerima peran tersebut. Apalagi ini merupakan pengalaman pertamanya memerakan karakter semacam ini dan jadi peran yang cukup menantang.

 

 

"Awalnya saya dapat tawaran dari Radit peran yang enggak pernah saya mainkan sebelumnya. Kaget banget, tapi memang ini yang saya harapkan. Semua peran saya pernah mainkan, tapi ini yang belum pernah apa ya, yang agak keriting, hahaha" terang Willy Dozan di CGV Ecoplaza, Cikupa, Tangerang, Rabu (20/6/2018).

Demi bisa memerankan karakter ini dengan baik, Willy rajin berlatih dengan Raditya Dika. Ia rela berlatih selama dua bulan di rumah Dika untuk bisa menghidupkan sosok pria yang bergaya feminin.

Sebelum syuting, Dika dan Willy sudah mempersiapkan nama kocak untuk Willy yaitu Wince. Mau tahu seunik apa peran Willy Dozan di film Target? Simak 5 hal yang membuat peran Willy Dozan unik di film Target.

1. Skenario Unik

2. Tetap Macho

3. Banci Tak Lebay

4. Latihan Nungging

5. Bikin Jijik

Saking mampu menghayati perannnya, Willy Dozan mengaku karakter feminin ini sempat terbawa ke kehidupannya sehari-hari. Willy sempat diprotes istrinya karena gaya berjalannya jadi lebih feminin.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading