Sukses

Entertainment

Kaesang Pangarep Ngerap di Depan Istana Jadi Sorotan

Fimela.com, Jakarta Putra bungsu Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep baru-baru ini kembali menjadi sorotan publik. Setelah terjun di dunia bisnis, nampaknya Kaesang Pangarep mulai tertarik untuk menekuni dunia tarik suara.

Hal tersebut nampak dari unggahan salah satu akun gosip pada 20 Juni 2018 lalu. Dalam video itu, Kaesang Pangarep memamerkan kebolehannya untuk ngerap.

Selain itu, video tersebut juga menampilkan Kaesang Pangarep bersama kedua rekannya di depan istana. Kaesang Pangarep pun tampil dalam pakaian serba putih.

Ada hal lain yang menarik dari penampilan Kaesang Pangarep. Adalah dirinya yang memasukkan bahasa Jawa, bahasa dari tempat kelahirannya.

Sementara, Kaesang Pangarep juga dikenal sebagai seorang YouTuber. Karena kesibukannya di dunia bisnis makanan olahan yang tengah dijalaninya, ia mengaku bakal meninggalkan dunia maya untuk sementara.

Selain itu, aksi Kaesang Pangarep ngerap di depan istana sempat membuat dunia maya heboh. Penampilannya tersebut sontak mengundang berbagai tanggapan dari warganet.

Sumber: Liputan6.com

Penulis: Meiristica Nurul

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading