Sukses

Entertainment

Paula Verhoeven Dikenalkan, Orangtua Baim Wong Pesimis

Fimela.com, Jakarta Sekian kali gagal dalam hubungan asmaranya dengan wanita membuat orangtua Baim Wong merasa khawatir. Rasa itulah yang membuat orangtua Baim demikian pesimis ketika ada wanita yang dikenalkan oleh Baim sebagai kekasih.

Tak terkecuali saat Baim Wong mengenalkan Paula Verhoeven kepada orangtuanya. "Kemarin juga dikenalin (ke orang tua) sebenarnya sudah pesimis duluan," kata Baim Wong di kawasan Cimanggis, Depok, Jawa Barat, Rabu (20/6).

Orangtua menanggapi kekasih Baim tersebut seperti sambil lalu. "Dalam arti dikiranya gak serius, dikiranya apa, pas awal ketemu juga, Paula-nya didiemin sama orang tua, bilangnya cuman selewat aja," ucapnya.

Namun, karena adanya keseriusan dari Baim dan Paula dalam menjalani kisah asmara, orangtua Baim Wong pun meleleh hatinya. "Pas pertemuan kedua, kita buka puasa bareng, alhamdulillah sangat berbeda, dan beda aja langsung mereka menerima," tuturnya.

Menurut Baim, apa yang membuat orangtua Baim khawatir atau tak menganggap hubungan anaknya tak akan bisa ke pelaminan karena latar belakang profesi wanita kelahiran Semarang, 18 September 1987 tersebut.

"Semua melihat kalau memang Paula itu, kan memang pergaulan model, public figur, pasti semua orangtua takut ya, bahkan orangtua pula juga seperti itu kepada saya," imbuh Baim.

Terlebih ketika sosok Paula yang merupakan keturunan Belanda itu memiliki sifat dan sikap yang baik. "Balik lagi karena sudah melihat Paula seperti itu orangnya, baik, tanggung jawab juga, gak aneh-aneh akhirnya dengan sendirinya mereka merestui dan mau disegerakan," tukas Baim Wong.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading