Sukses

Entertainment

Menunaikan Ibadah Umrah, Ini Doa Rossa

Fimela.com, Jakarta Setelah merayakan Hari Raya Idul Fitri 1439 H, Sri Rossa Roslaina Handayani atau Rossa  langsung menunaikan ibadah umrah. Hal tersebut diketahui lewat video berdurasi singkat ketika Rossa tengah bersama rombongan jamaah umrah.

Video berdurasi singkat, aktor sekaligus komedian Aming juga terlihat berada dalam rombongan umrah ketika mereka hendak berangkat ke Tanah Suci Mekah. Video tersebut, Rossa beserta jamaah juga mengucapkan mohon maaf lahir dan batin.

“Kita berdua mau memohon maaf lahir batin. Insya Allah malam hari ini kita akan terbang untuk menjalankan ibadah umrah beserta 500 jamaah lainnya,” ujar Rossa dalam video di akun sosial media pribadinya.

Pelantun Wanita yang Kau Pilih itu juga membagikan momen kegiataan setelah tiba di bandara Jeddah, Mekkah. Rossa beserta rombongan umrah juga tampak bahagia dan segera menunaikan ibadah umrah.

“Alhamdulillaah sudah sampai Jeddah, sekarang menuju ke Madinah al Munawarah. Minta doanya semoga rombongan selamat dan sehat serta diberikan kenikmatan beribadah. Insya Allah kita jg mendoakan temen2 semua bisa berangkat dan beribadah ke tanah suci.aamiin ya Rabb. Mohon maaf, selama di sini aku enggak aktifin komentar ya 😊❤❤❤ Tapi insya Allah aku bagikan foto kegiatan di sini untuk kamu,” tulis Rossa sebagai keterangan fotonya.

Ungkapan hati Aming saat menunaikan ibadah umrah

Begitu dengan Aming, lewat akun sosial media pribadinya. Mantan suami Evelyn itu juga memberikan momen bahagia saat berada di Mekkah. Ia pun berharap agar ibadah umrahnya bisa berjalan lancar.

“Bismillah🙏 Semoga berkah dan dilancarkan ya Rabb. Mohon doa restunya dan mohon dimaafkan segala kesalahan. Terimakasih buat Diva luar biasa beserta keluarga Sumedang 🙏 #labaikallahummalabaik,” tulis Aming.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Rossa adalah penyanyi professional asal Indonesia yang merupakan mantan istri dari Yoyo "Padi"
    Rossa adalah penyanyi professional asal Indonesia yang merupakan mantan istri dari Yoyo "Padi"

    Rossa

  • Umrah adalah kunjungan ke tempat suci yang dilakukan setiba di Makkah.

    Umrah

Loading