Ini Yang Buat Baim Wong Mantap Nikahi Kekasih

Anto Karibo22 Jun 2018, 18:24 WIB
Diperbarui 22 Jun 2018, 18:24 WIB
[Bintang] Baim Wong

Fimela.com, Jakarta Gagal untuk kesekian kali ketika membina hubungan asmara tak membuat Baim Wong putus asa. Usahanya sebagai manusia pun akhirnya berbuah hasil ketika Paula Verhoeven mau menjadi kekasihnya.

Bahkan, keduanya sudah merencanakan untuk melaju ke jenjang yang lebih serius yaitu pernikahan. Baim sendiri memiliki banyak alasan ketika memilih pemeran Supernova (2014) itu sebagai calon istrinya tersebut.

"Yang bikin mantap itu ya dia itu dengan lingkungan dia sendiri seperti itu dengan kecantikan dia seperti itu tidak membuat dirinya sombong," kata Baim Wong di kawasan Cimanggis, Depok, Jawa Barat, Rabu (20/6/2018).

 

[Bintang] Baim Wong dan Paula Verhoeven
"Dengan lingkungan seperti itu, dengan pekerjaan seperti itu tidak membuat dia salah arah. Dia orang yang paling tahu mana yang baik buat dia, mana yang enggak buat dia," imbuh Baim Wong.(Instagram)

Paula sendiri selama ini memang kebanyakan berkecimpung di ranah modelling. Namun menurut Baim, wanita yang rencananya bakal dilamarnya pada Juli mendatang itu bisa menjaga diri dengan baik dan tak terjebak dalam hingar bingar dunia fesyen.

"Dengan lingkungan seperti itu, dengan pekerjaan seperti itu tidak membuat dia salah arah. Dia orang yang paling tahu mana yang baik buat dia, mana yang enggak buat dia," imbuhnya.

Oleh orang-orang terdekat, seperti pasangan Teuku Zacky dan Ilmira, Paula dikenal sebagai sosok yang sangat berbudi. Karenanya, kepada Baim mereka justru 'mengancam' agar bisa menjaganya dengan baik.

"Jadi ketika saya baru mengenal dia pun sudah saya diwanti-wanti sama teman-teman saya yang sudah mengenalkan saya sama dia itu, yaitu Teuku Zacky sama Ilmira, dia (Paula) orang baik jadi jangan dianeh-anehin katanya," tuturnya.

[Bintang] Baim Wong-Paula Verhoeven
Baim Wong dan Paula Verhoeven. (Instagram/baimwong)

Selama menjalin kasih, Baim tak pernah meilhat Paula kehilangan salat 5 waktu sebagai kewajiban dari umat Islam. "alhamdulillah ketika ke rumah saya dia jarang sekali untuk lewat (salat) lima waktu," ujar Baim.

Menurut Baim, Paula juga menjadi contoh bagi keluarganya. "Dan orangtuanya pun sekarang malah dia (Paula) mencontohkan, sama adik-adiknya yang saya pun tidak pernah menyuruh dia salat lima waktu," kata Baim.

Beberapa hal yang menjadi kebiasaan Paula diakui sesuai dengan diri Baim. "Dia hobinya sama, olahraga, makan makanan sehat, terus abis itu juga kita hobi nonton, kita hobi di rumah juga. Kita juga hobi traveling semuanya sama. Kecuali dia enggak suka kucing, saya suka," tukas Baim Wong.