Sukses

Entertainment

Kian Serius, Justin Bieber Rencana Bangun Keluarga dengan Hailey Baldwin

Fimela.com, Jakarta Jalinan asmara Justin Bieber dan Hailey Baldwin kian hangat saja. Bahkan, sejoli yang pernah berpacaran beberapa tahun lalu itu dikabarkan bakal segera meresmikan hubungannya ke jenjang pernikahan.

Seorang sumber pada In Touch mengatakan, jika Hailey adalah sosok pasangan yang selama ini dinantikan pelantun Sorry tersebut. Pernah menjalin kasih selama dua tahun memang membuat Hailey begitu memahami Justin.

"Hailey adalah sosok yang ia inginkan untuk jadi partner selama ini. Justin selalu ingin kembali ke Hailey," ujar sumber yang tak mau disebutkan namanya itu.

Keputusan menikah muda pun tampaknya tengah dipertimbangkan Justin. Hailey yang saat ini masih berusia 21 tahun itu bahkan dikabarkan sangat ingin memiliki anak dari Justin Bieber.

"Semua yang dia (Justin Bieber) bicarakan adalah pernikahan dan memiliki anak. Hailey masih 21 tahun, tapi dia bilang ingin sekali memiliki anak dari Justin, dia (Hailey Baldwin) sudah mencintai Justin bertahun-tahun," sambung sumber yang sama menegaskan.

Ada cincin di jari manis

Tak lama dari rumor Justin Bieber bakal menikahi Hailey Baldwin, penyanyi asal Kanada itu pun kedapatan memakai cincin di jari manisnya. Pun demikian dengan Hailey. Hal ini pun semakin menimbulkan spekulasi, jika Justin telah bertunangan dengan Hailey.

Namun, sumber terdekat Justin mengatakan, jika dua insan ini belum memiliki rencana untuk menikah. Justin dan Hailey masih menikmati momen-momen kebersamaannya lagi dengan hang out seperti pasangan muda umumnya.

Asmara Justin Bieber dan Hailey Baldwin

Justin Bieber dan Hailey Baldwin pernah berpacaran pada 2016 lalu. Dalam sebuah wawancara, Justin bahkan pernah mengatakan, jika anak aktor Stephen Baldwin tersebut adalah wanita yang amat dicintainya.

Namun, seiring dengan kandasnya jalinan cinta keduanya, Hailey Baldwin mengaku jika hubungannya dan Justin Bieber sempat merenggang. Keduanya pun selama beberapa waktu tak saling berkomunikasi, hingga akhirnya kini kembali dekat.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading