Sukses

Entertainment

Jessica Iskandar Kepergok Liburan Bareng Richard Kyle

Fimela.com, Jakarta Jessica Iskandar kini jadi perbincangan publik. Pasalnya dirinya kepergok tengah bersama Richard Kyle usai berlibur di pulau Mentawai, Sumatera Barat.

Hal tersebut diketahui dari foto unggahan akun gosip pada Kamis (21/6/2018). Dalam potret tersebut terlihat Jessica Iskandar, anaknya, El Barack dan Richard Kyle yang tengah berada di bandara menunggu pesawat.

Tak hanya satu foto saja yang diunggah, namun ada juga potret El Barack yang sangat dekat dengan Richard Kyle. Richard pun terlihat sangat menyayangi anak Jessica Iskandar tersebut.

Jika dilihat dari instagram keduanya, Jessica iskandar maupun Richard Kyle tak pernah mengunggah foto bersama di akun instagram masing-masing. Kemungkinan, mereka menutupi semuanya.

Sekedar tambahan, Jessica Iskandar dan Richard Kyle memang sempat dikabarkan tengah berpacaran. Hubungan mereka pertama kali tercium pubik usai keduanya tertangkap kamera tegah berlibur di Bali bersama pada April lalu.

Namun sayang, hubungan spesial keduanya sempat dibantah oleh Richard di sebuah acara televisi. Menurut Richard, dirinya dan Jessica Iskandar hanya berhubungan sebagai teman. Meski begitu, unggahan para asisten rumah tangga Jedar yang sempat berfoto dengan Richard membuat netter yakin bahwa keduanya memiliki hubungan khusus.

Netizen Doakan Jessica Iskandar Cepat Menikah

Mengetahui potret kebersamaan Jessica Iskandar dengan Richard Kyle, netizen pun langsung mendoakan agar keduanya cepat melangsungkan pernikahan. Banyak dar mereka juga menganggap keduanya sangat cocok.

"Setuju aq kalo ama yg ini..kawinnn...kawinnnn," tukas akun siesy705

"Udah cocok Jessica Iskandar semoga sampe jenjang pernikahan dan langgeng," tulis akun corneeaneea

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading