Sukses

Entertainment

Perbedaan Film The Doll dan Sabrina

Fimela.com, Jakarta Film Sabrina merupakan spin off dari film The Doll dan The Doll 2. Masih dibintangi Luna Maya, film Sabrina juga menampilkan tokoh baru yang diperankan oleh Christian Sugiono dan Jeremy Thomas. Jeremy Thomas mengatakan, meski bergenre horor, nyatanya film produksi Hitmaker Studios itu tak hanya menyuguhkan adegan-adegan yang menyeramkan. Lebih dari itu, film Sabrina juga merupakan paket komplit sebuah tontonan layar lebar karena ada unsur drama dan action.

Sebagai spin-off, film Sabrina memang merupakan pengembangan dari The Doll 2 yang cukup sukses. Luna Maya pun mengakui cerita Sabrina jauh lebih menarik dan lebih seram dari film The Doll edisi sebelumnya.

 

"Aku ngerasa film Sabrina ini jauh lebih seram. Kalo The Doll 2 aja sudah banyak yang suka, nonton ini nggak bakal kecewa, ini lebih gila lagi. Lebih dinamis," tutur Luna Maya.

Menurut Luna Maya, proses penggarapan film Sabrina jauh lebih melelahkan ketimbang The Dolls 2. Hal tersebut tak terlepas dari munculnya beberapa tokoh baru yang akhirnya membuat jalan cerita lebih kompleks.

Karakter Meira (Luna Maya) ternyata masih terus dibayangi oleh Sabrina. Seperti yang dikatakan Luna Maya, tokoh Meira sudah ingin move on tapi terus dibayangi masa lalu yang menteror dirinya dan keluarganya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading