Ashanty Ajak ART ke Amerika Serikat, Ini Komentar Netizen

Ade Kurniawan25 Jun 2018, 07:40 WIB
[Bintang] Ashanty dan Anak-anaknya

Fimela.com, Jakarta Istri Anang Hermansyah, Ashanty tengah menjadi sorotan publik. Pasalnya, ia mengajak asisten rumah tangganya atau ART liburan ke Los Angeles, Amerika Serikat. Hal tersebut diketahui lewat foto yang diunggah di akun sosial media pribadinya.

Unggahan tersebut, Ashanty tengah duduk berada di sebelah asisten rumah tangganya saat menikmati makan siang bersama di suatu tempat makan. Senyum bahagia pun terpancar dari ibu dua anak itu bisa berkumpul bersama keluarga sekaligus asisten rumah tangganya.

Dari postingannya di Instagram Story diketahui bahwa keluarga Anang Hermansyah ini memilih The Ivy Restaurant, Beverly Hills sebagai lokasi untuk menyantap makan siang. "Lunch at #theivy," tulis Ashanty sebagai keterangan foto di akun sosial media pribadinya, belum lama ini.

Ā 

A post shared by Ashanty (@ashanty_ash) on

Kebaikan hati Ashanty yang mengajak asisten rumah tangganya liburan sekaligus berkeliling ke negeri adikuasa Amerika Serikat langsung menuai beragam komentar positif dari warganet.

"Suka gayanya memperlekakukan assisten tanpa jarak ....šŸ˜šŸ˜," tulis netizen di akun @witahdyn. Sahut netizen, dini_sandi5939. "Suka banget liat Kel bunda...selalu begini y Bun šŸ˜˜,".

Ashanty bersyukur ditemani asisten rumah tangga

[Bintang] Bikin Kagum, Ini 8 Foto Kekompakan Keluarga Anang dan Ashanty
Tidak hanya kompak dengan busana warna hitam, keluarga Ashanty dan Anang juga terlihat serasi dengan busana warna putih. (Foto: instagram.com/ashanty_ash)

Sebelum bertolak ke Amerika Serikat, Ashanty bersama keluarga juga merayakan lebaran di kota Malang, Jawa Timur. Ia pun juga mengajak asisten rumah tangganya. Dalam kesempantan itu, ia merasa senang bisa selalu ditemani asistennya pada hari raya Lebaran.

"Alhamdulillah, suster-suster aku ikut terus. Jadi, setiap lebaran aku bahagia ditemenin. Jadi, mereka nemenin ke Malang sampai liburan juga," kata Ashanty.

Lanjutkan Membaca ↓