Sukses

Entertainment

Inul Daratista Cerita Perjuangannya Hamil Bayi Tabung

Fimela.com, Jakarta Bukan hal mudah bagi Inul Dartista untuk akhirnya bisa memeluk sang buah hati. Pasal, putra semata wayang hasil pernikahannya dengan Adam Suseno diperoleh lewat perjuangan yang tak bisa dikatakan ringan.

Tak berhenti di situ, cobaan juga datang dari luar ketika Inul tengah mengandung, termasuk kasus hukum yang menjerat tempat usaha perempuan 39 tahun tersebut kala itu. Namun, semua dijalani Inul dengan ikhlas.

"Ketika hamil bayi tabung, ku jalani dengan hati gembira meskipun banyak kendala yang ku alami. Lagi hamil tua harus berhadapan dengan hukum kasus Inul Viztaku dan itu duduk di kursi tunggu pengadilan," tulis Inul di keterangan foto sebuah unggahan di akun Instagram-nya.

"Tapi, aku harus kuat. Menjelang puasa dan Lebaran pun kala itu dengan kondisi hamil tua ku kerjakan semua urusan bisnis sampai berhadapan dengan preman," sambung perempuan kelahiran Pasuruan, Jawa Timur, tersebut.

Kendati banyak cobaan yang menghampiri, Inul Daratista hanya coba menjalani semuanya. Pedih yang sudah dialami pun dijadikan suntikan semangat untuk melalui ragam sandungan. "Karena semua pedih sudah pernah ku lalui. Harus kuat. Seorang ibu harus kuat," tuturnya.

Sumber: Kapanlagi.com

Penulis: Galuh Esti Nugraini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading