Sukses

Entertainment

Heboh Video Porno Disebut Mirip Aura Kasih

Fimela.com, Jakarta Di antara deretan karya yang ditelurkan, tak dapat dipungkiri bila ragam skandal juga menghiasi kemunculan sebagian pelakon dunia hiburan. Kali ini, giliran Aura Kasih yang tersandung berita kurang sedap.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, publik tengah dibuat geger, lantaran beredar video beradegan panas yang pelakonnya disebut mirip perempuan kelahiran Bandung, Jawa Barat, tersebut.

Lewat sebuah aplikasi chat, rekam gambar bedurasi sekitar 1 menit itu tersebar pada Sabtu (16/6). Video berisi adegan tak senonoh itu diberi judul Viral dengan keterangan berupa New Skandal Aura Kasih.

Tudingan itu pun langsung membuat banyak mata melirik ke sosok perempuan 31 tahun tersebut. Komentar demi komentar pun membanjiri sejumlah unggahan di akun Instagram pemain film Surat Kecil untuk Tuhan tersebut.

Pemandangan ini akhirnya membuat Aura Kasih buka suara. Lewat deretan Instagram Story, pelantun lagu Mari Bercinta ini memberi keterangan terkait video panas diduga dirinya. Tak hanya itu, pakar telematika juga mengungkap analisa terkait rekam gambar yang dimaksud.

Tanggapan Santai Aura Kasih

Kecurigaan Aura Kasih

Aura Kasih Sampai Bikin Polling

Kata Pakar Telematika Soal Isu Video Mesum Aura Kasih

Belum Bisa Pastikan Aura Kasih atau Bukan

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading