Sukses

Entertainment

Heboh Video Mesum Disebut Mirip Dirinya, Ini Tanggapan Aura Kasih

Fimela.com, Jakarta Aura Kasih kembali menjadi sorotan setelah beredar video mesum yang disebut-sebut mirip dirinya. Kehebohan tersebut terjadi usai video yang disebut mirip Aura Kasih itu beredar dengan durasi lebih dari semenit tersebut tersebar pada 16 Juni 2018.

Pakar IT dan telematika, Abimanyu Wachjoewidayat, turut memberikan tanggapan terkait video mesum mirip Aura Kasih tersebut. Abimanyu ragu jika wanita di video mesum tersebut adalah Aura Kasih.

Aura Kasih kemudian bereaksi terkait kehebohan pemberitaan tentang dirinya. Hal tersebut ia ungkapkan melalui Instagram Story di akun Instagram pribadinya. Ia menulis jika isu tersebut adalah ulah jahat seseorang untuk menjatuhkan pamornya.

"Eh eh kok heboh pada wa! katanya ada video mirip gw? sok atuh di tonton di cek.. ada aja hal jahat mau ngejatohin org. Gw nya santai-santai aja.. abis lebaran sama keluarga.. netizen nu HEBOH. YA ALLAH aya-aya wae!!! sepasaran itu kah mukaku?????? kocak bodorrrrrr," tulis Aura Kasih, Kamis (22/6/2018).

Aura Kasih ternyata penasaran dengan video tersebut. Ia pun mengaku sempat menyaksikan video yang disebut-sebut mirip dirinya itu.

"Sial, gara-gara orang pada heboh, jd ditonton deh videonya. Ya Allah, dosa deh abis lebaran.... geliiiiii," tambahnya.

Selain itu, Aura Kasih terlihat membuat polling mengenai bagian mana dari dirinya yang mirip wanita yang ada dalam video mesum tersebut. Ada 61 persen yang menyebut bagian lebih wanita itu mirip, dan ada 39 persen yang menyebut mirip pada bagian hidung.

Sementara, sejak isu soal wanita di dalam video mesum yang disebut mirip dirinya beredar, Aura Kasih tetap membagikan kegiatannya melalui Instagram Story. Namun, ia terlihat menutup kolom komentar di beberapa foto di akun Instagramnya.

Sumber: Liputan6.com

Penulis: Ine Yulita Sari

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading