Sukses

Entertainment

Kata Angga Wijaya Soal Kabar Asisten Curi Barang Pribadi Dewi Perssik

Fimela.com, Jakarta Lewat unggahan beberapa akun gosip di Instagram, kabar asisten curi barang pribadi Dewi Perssik ramai dibicarakan. Sudah kadung jadi konsumsi publik, suami Dewi Perssik, Angga Wijaya, pun memberi keterangan terkait kabar tersebut.

Disebutkan Angga, pihak Depe, begitu Dewi Perssik akrab disapa, terpaksa memecat asisten dengan mengeluarkan statement cukup pedas di kolom komentar Instagram. Kinerja kerja yang kurang baik jadi alasan sang asisten diberhentikan.

"Pekerjaannya nggak bagus dan nggak jujur. Kita nggak mau mempertahankannya, kerjaan kita nggak main-main, serius, kerja waktu. Kalau karyawan kita kerjanya nggak bagus, kita langsung berhentikan dia, apa lagi nggak jujur," tutur Angga saat dihubungi lewat sambungan telepon, Kamis (21/6).

Angga juga menyebut, Dewi Perssik telah kehilangan barang-barang berharga. Menurut penuturan Angga, diduga kuat pelaku pencurian tersebut adalah sang asisten. Ia bahkan mengaku sudah memiliki bukti cukup kuat terkait hal itu.

"Ada barang mbak Dewi yang hilang kayak cream muka, alat kecantikan, pakaian ada beberapa yang hilang, hal-hal yang kayak gitu kan penting," jelas Angga Wijaya. Namun demikian, pihak Dewi Perssik masih menunggu iktikad baik sang asisten untuk menyelesaikan masalah ini secara kekeluargaan.

Sumber: Kapanlagi.com

Penulis: Tyssa Madelina

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading