Sukses

Entertainment

Lee Min Ho Ulang Tahun ke-31, Fans Bilang Rindu

Fimela.com, Jakarta Aktor Korea, Lee Min Ho berulang tahun hari ini ke-31, Jumat (22/6/2018). Aktor yang populer berkat perannya sebagai Gu Jun Pyo dalam drama Boys Before Flowers itu untuk sementara absen dari dunia entertainment.

Saat ini, Lee Min Ho sedang menjalani wajib militer sejak Mei 2017, sebagai petugas publik di Kantor Distrik Gangnam. Maret lalu, sang aktor juga menjalani pelatihan dasar militer selama empat minggu yang mewajibkan potong rambut ala tentara.

Meski sedang menjalani wajib militer, tapi para penggemar tak lupa tentunya dengan ulang tahun sang idola. Fans Lee Min Ho di seluruh dunia pun mengucapkan selamat ulang tahun di media sosial milik bintang film GANGNAM 1970 itu. Lalu, bagaimana kabar Lee Min Ho sekarang??

Rabu (20/6/2018) lalu, akun Instagram @blow_cheongdam, mengunggah sebuah video di mana Lee Min Ho memberikan ucapannya. Cheongdamdong Blow Shop adalah sebuah salon di kawasan Cheongdam-dong, Seoul, yang baru buka. Salon itu baru buka dan sepertinya dimiliki oleh sahabat Lee Min Ho. Sang aktor pun mengucapkan selamat atas pembukaan salon Blow Cheongdam.

 

"Selamat atas dibukanya Cheongdam Blow Shop. Kami butuh perhatian dan cinta dari kalian. Dukung terus Cheongdam Blow Shop! Aku harap Jungho hyung (pemilik Cheongdam Blow Shop) tetap bisa ceria dan sehat seperti saat ini hingga kapanpun. Bagi kalian yang lihat ini, aku harap juga sehat dan bahagia," kata Lee Min Ho di video tersebut.

Rambut Lee Min Ho masih pendek, meski hanya memakai kaus hitam, ia tetap kelihatan tampan. Fans yang melihat video ini juga memuji sang aktor dan tak sedikit yang bilang kangen pada Lee Min Ho yang akan menyelesaikan wajib militer pada Mei 2019. Selamat ulang tahun Lee Min Ho!

Sumber: Kapanlagi.com

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading